Mudah Bayar Berbagai Tagihan dengan Maybank Virtual Account di M2U ID App

06 April 2023

Bayar Tagihan Mudah dan Cepat dengan Maybank Virtual Account

Panduan Maybank Virtual Account

Bayar berbagai kebutuhan seperti pendidikan anak, belanja di e-commerce, biaya iuran bulanan: tagihan listrik, air, internet telepon dan transaksi secara online lainnya. lebih cepat dan mudah dengan pembayaran cashless. Maybank Virtual Account via M2U ID App bisa menjadi salah satu solusi metode pembayaran cashless.

Maybank Virtual Account juga sangat bermanfaat ketika Kamu harus belanja kebutuhan Ramadan seperti membeli bahan makanan untuk berbuka dan sahur bahkan membayar infaq, bayar ini-itu tanpa ribet, praktis dan efisien.

Tidak hanya membantu Anda belanja kebutuhan Ramadan, dengan. Maybank Virtual Account , persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri seperti belanja baju lebaran, membeli makanan atau minuman untuk hantaran ke sanak saudara, membeli tiket mudik ke kampung halaman atau berbagi THR ke keluarga atau orang terdekat, semua bisa dilakukan dengan membayar menggunakan Maybank Virtual Account dimana saja dan kapan saja melalui M2U ID App .

Untuk membayar tagihan menggunakan Maybank Virtual Account pada M2U ID App, ikuti cara berikut ini:

  • Login ke M2U ID App .
  • Pilih menu “Transfer” pada tampilan rekening, lalu pilih “Virtual Account
  • Pilih rekening sumber yang ingin digunakan, setelah itu masukkan nomor Maybank Virtual Account lalu klik “Lanjut”.
  • Masukkan nominal yang ingin dibayarkan, pastikan nominal yang dimasukan sudah sesuai. Klik “OK” untuk melanjutkan.
  • Masukkan pesan atau resi (opsional), klik “Proses” untuk melanjutkan transaksi.
  • Pada halaman konfirmasi, cek kembali keterangan transaksi lalu klik “Konfirmasi”.
  • Masukan passcode Secure2u atau TAC yang dikirimkan ke nomor yang terdaftar. Setelah itu transaksi via Maybank Virtual Account telah berhasil. Klik “Selesai” untuk mengakhiri transaksi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara transaksi pembayaran tagihan menggunakan Maybank Virtual Account di M2U ID App, klik halaman ini.


Berbagai keunggulan bisa Anda dapatkan saat menggunakan Maybank Virtual Account pada M2U ID App, seperti:

1.   Praktis

Proses pembayaran tagihan melalui Maybank Virtual Account sangat praktis karena dapat dilakukan melalui M2U ID App sehingga Anda tidak perlu repot ke Bank atau ATM terdekat.

2.   Aman

Menggunakan Maybank Virtual Account pada M2U ID App lebih aman karena nomor rekening yang digunakan bersifat virtual sehingga tidak perlu memberikan nomor rekening asli kepada penerima.

3.   Cepat

Pembayaran tagihan dengan Maybank Virtual Account lebih cepat karena proses yang otomatis dan langsung masuk ke rekening penerima.


Yuk mulai beralih menggunakan Maybank Virtual Account untuk membayar segala jenis tagihan dan kebutuhan di bulan Ramadan. Nikmati kemudahan transaksi pembayaran dimana saja dan kapan saja melalui Maybank Virtual Account pada M2U ID App sekarang!