Digital Brand of the Year 2019

 

Terima kasih telah menjadikan Maybank sebagai bank pilihan Anda untuk jasa layanan perbankan.

“Digital Brand of the Year 2019” versi majalah Infobank, yang telah bekerja sama dengan Isentia melakukan pengukuran dan pemeringkatan perusahaan menggunakan metode monitoring social media Isentia Brandtology dan menentukan 3 peringkat tertinggi pada beberapa kategori product dan corporate brand. Maybank berhasil mendapatkan peringkat di berbagai kategori.

 

Kategori Product Brand - Bank Umum Konvensional

  • KARTU KREDIT -  Peringkat 1 Maybank Kartu Kredit
  • DEPOSITO -  Peringkat 3 Maybank Deposito
  • TABUNGAN - Peringkat 3 Maybank Tabungan

Kategori Corporate Brand - Bank Umum Konvensional

  • Unit Usaha Syariah - Peringkat 3 Maybank Syariah

 

Informasi lebih lanjut Majalah Infobank Edisi April 2019 klik disini

Dengan pencapaian di atas, merupakan dampak positif dari upaya Maybank yang senantiasa berada di tengah komunitas dan para Nasabahnya melalui media sosial. Interaksi antara Nasabah dan juga masyarakat luas dengan Maybank  menjadi lebih mudah, cepat dan tanpa batas.  Hal ini selaras dengan misi kami yaitu  Humanising Finansial Services.

Terima kasih atas loyalitas Anda menjadi Nasabah Maybank.Maybank terus berupaya memberikan layanan perbankan yang terbaik kepada para Nasabahnya, masukan dari Anda akan sangat berharga.

Nantikan terus produk, layanan dan penawaran terbaru Maybank. Info lebih lanjut dapat mengunjungi cabang Maybank terdekat atau Customer Care di 69 811