Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2021

 

Tahun ini Maybank kembali mengadakan Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2021, yaitu survei tahunan yang diselenggarakan untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan dan loyalitas Nasabah dalam menggunakan produk dan layanan Maybank pada tahun 2021.

Periode survei hingga 30 November 2021

Pelaksanaan survei:

  • Survei dilakukan pada periode 1 Agustus – 30 November 2021.
  • Pelaksanaan Maybank Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2021 ini bekerja sama dengan PT. The Nielsen Company Indonesia selaku vendor survei yang ditunjuk oleh Maybank.

Mekanisme survei:

  • Survei menggunakan metode Computer Assisted Telephone Interviewing (CATI)  yaitu survei dilakukan dengan wawancara melalui telepon kepada Nasabah Maybank yang dipilih secara random (acak) di 10 region yang diwakili dari kota –kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Pontianak dan Makassar).
  • PT. The Nielsen Company Indonesia akan menghubungi Nasabah Maybank melalui telepon 021 – 83701636 / 021 - 50595002 untuk mengundang Nasabah mengikuti Maybank Customer Satisfaction & Loyalty Survey 2021.
  • PT The Nielsen Company akan menghubungi Nasabah pada hari kerja (Senin-Jumat) dan saat jam kerja mulai pukul 08.00-17.00 WIB / WITA
  • PT The Nielsen Company hanya melakukan wawancara/survei berdasarkan data nama-nama Nasabah Maybank yang telah diberikan oleh pihak Maybank.
  • Data yang diberikan oleh pihak Maybank kepada vendor hanya akan dipergunakan untuk survei kali ini saja. Vendor tidak akan mempergunakan untuk kepentingan diluar survei ini dan tidak akan menyebarluaskan/menyalahgunakan data Nasabah yang diberikan. Hal ini sudah dituangkan dalam kesepakatan kerja antara Maybank dan PT The Nielsen Company.
  • Data yang diberikan adalah nama dan nomor telepon Nasabah, Beberapa hal yang penting Anda ketahui:
    • Mohon abaikan jika Anda dihubungi dari nomor telepon selain yang disebutkan diatas, termasuk nomor telepon 69811 atau 1500611 yang mengatasnamakan Maybank untuk melakukan survey.
    • Tetap rahasiakan informasi data perbankan Anda seperti One Time Password, Transaction Authorization Code, PIN, 3 angka dibelakang kartu dan Password Anda. Jangan pernah menginformasikan kepada pihak lain melalui cara apapun

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau kunjungi kantor cabang Maybank terdekat.