24 Januari 2024

PEMBERITAHUAN



Nasabah yang terhormat,

Sebagai bentuk komitmen kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, bersama ini kami informasikan efektif  4 Mei 2024, adanya pergantian tampilan M2U ID Web (internet banking) menjadi  tampilan baru yang lebih fresh dan user friendly untuk membuat transaksi finansial Anda semakin mudah dan praktis.

Dengan adanya penyesuaian ini, berdampak pada fitur dan layanan M2U ID Web sebagai berikut:

Tanggal Efektif Fitur & layanan yang belum tersedia Fitur & layanan yang ditutup permanen

4 Mei 2024

  • Unduh Resi dari Riwayat Transaksi
  • Pembukaan Tabungan Online
  • Menu Inbox
  • Transfer Maybank Western Union
  • Link & Unlink Account
  • Atur Pernyataan Keamanan
  • Atur Frasa Keamanan
  • Hapus Device

Kami akan terus menyempurnakan fitur dan layanan yang terdapat di M2U ID Web (internet banking) serta menginformasikan update terkini secara berkala untuk memastikan kenyamanan bertransaksi Anda.

Tersedia panduan lengkap yang siap mendukung transaksi Anda di tampilan baru M2U ID Web, di bawah ini:

Klik disini

Berbagai fitur dan layanan perbankan digital, dapat juga Anda akses melalui M2U ID App (mobile banking). Salah satunya adalah pembukaan Maybank Tabungan secara online hanya dalam genggaman. Tersedia juga tabungan dengan prinsip Syariah. Download M2U ID App sekarang ! 

Klik disini

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih 

Hormat kami,
Maybank Indonesia

#MyBank