• DIGITAL SOLUTIONS
  • LOGIN M2U

Hubungi Kami Temukan Kami Kartu Kredit Maybank Bank Online
id - en
Tentang Maybank Karir BERITA & PENGUMUMAN APLIKASI ONLINE PROMOSI Digital Solutions
PREMIER WEALTH SYARIAH PERSONAL
Indonesia
Indonesia

Tata Kelola Perusahaan

Maybank Indonesia melakukan tata kelola secara komprehensif untuk melindungi kepentingan Pemangku Kepentingan dan meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan serta nilai-nilai etika yang berlaku di industri perbankan,

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)
LIHAT LEBIH apply now
Keterbukaan
LIHAT LEBIH apply now
Implementasi ASEAN Corporate Governance Scorecard
LIHAT LEBIH apply now
Praktik Tata Kelola Maybank Indonesia
LIHAT LEBIH apply now
Direksi, Dewan Komisaris dan Komite
LIHAT LEBIH apply now
Anggaran Dasar
LIHAT LEBIH apply now
Laporan Tata Kelola Bank dan Laporan Tata Kelola Terintegrasi
LIHAT LEBIH apply now
Sekretaris Perusahaan
LIHAT LEBIH apply now
Kebijakan Terkait Tata Kelola
LIHAT LEBIH apply now
Pemegang Saham
LIHAT LEBIH apply now

Tentang Tata Kelola Perusahaan

Maybank Indonesia secara berkelanjutan berupaya menyempurnakan penerapan praktik Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) pada seluruh tingkatan organisasi. Bank menyadari bahwa Tata Kelola Perusahaan yang baik merupakan salah satu komponen utama yang penting dalam rangka meningkatkan kinerja Bank, melindungi kepentingan Pemangku Kepentingan dan meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan serta nilai-nilai etika yang berlaku umum pada industri perbankan.

Bank yang telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun, menerapkan prinsip-prinsip GCG dalam setiap aktivitas usahanya. Adapun prinsip-prinsip tersebut adalah Transparansi (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Tanggung Jawab (Responsibility), Independensi (Independency) dan Kesetaraan (Fairness). Hal ini didorong oleh komitmen Bank untuk mencapai visi, yaitu menjadi penyedia layanan keuangan terkemuka di Indonesia, yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkomitmen penuh dan inovatif untuk menciptakan nilai dan melayani komunitas serta serta misi Humanising Financial Services.

Dalam penerapan GCG, Bank selalu mengacu kepada 3 (tiga) aspek Tata Kelola yaitu Governance Structure, Governance Process, dan Governance Outcome. Ketiga aspek Tata Kelola tersebut menjadi fokus sekaligus komitmen Bank dalam mewujudkan Tata Kelola Perusahaan yang baik bagi seluruh Pemangku Kepentingan Bank. Selaras dengan nilai-nilai Bank yaitu Teamwork, Integrity, Growth, Excellence dan Efficiency, serta Relationship Building atau TIGER, Bank berkomitmen untuk terus melakukan akselerasi kinerja dan peningkatan nilai tambah bagi Pemangku Kepentingan juga komunitas. 

Hal tersebut turut mendukung tema kinerja Bank di tahun 2017 yaitu Inovasi, yang dilakukan dengan menciptakan semakin banyak inovasi serta kreativitas terutama dalam memberikan layanan terbaik bagi Nasabah. Selama tahun 2017, Bank selalu berupaya untuk mewujudkan hal-hal tersebut, salah satunya melalui penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik secara konsisten dan berkelanjutan.

  • maybank logo
  • Home
  • TENTANG MAYBANK INDONESIA
  • Tata Kelola

DIGITAL SOLUTIONS

M2U ID App
M2U ID Web
Maybank ATM
Promosi
Panduan transaksi
Limit dan biaya transaksi M2U ID App dan M2u ID Web
Syarat dan Ketentuan
Keamanan dan Privasi M2U

SIMPANAN

Maybank Tabungan
Maybank Giro
Depsito Berjangka
Tarif & Biaya
Suku Bunga

KARTU KREDIT

Ajukan Sekarang
Promo Maybank Kartu Kredit
360 Travel
Panduan Kartu Kredit
Treats Points Maybank Kartu Kredit
Tarif & Biaya Maybank Kartu Kredit
Asuransi Maybank Kartu Kredit

PINJAMAN

Kredit Tanpa Anggunan (KTA)
Maybank KPR iB
Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Pinjaman Multiguna
Kredit Pemilikan Mobil
Kredit Pemilikan Motor
Tarif & Biaya
Suku Bunga

Maybank Premier

Maybank Premier
Maybank Privilage
Maybank Investasi
Aset Proteksi

SYARIAH

Simpanan Syariah
Haji dan Umroh
Layanan Zakat, Infaq, dan Sodaqoh - Maybank Indonesia
Bisnis Syariah
Pembiayaan Properti iB
Pembiayaan Pemilikan Mobil iB
Pembiayaan Pemilikan Motor iB
Informasi Imbal Hasil
Shariah Leaders Forum

Layanan Lainnya - Maybank Indonesia

Apply - Maybank Indonesia
Promosi
Customer Support
Berita & Pengumuman
Lokasi Cabang & ATM Maybank Indonesia
Kontak Kami
Tarif & Biaya
Informasi Suku Bunga Maybank Indonesia
SBDK
Edukasi Nasabah
Eksternal Link
Whistle Blowing
Keamanan dan Privasi

TENTANG MAYBANK INDONESIA

Dewan Komisaris
Direksi
Dewan Pengawas Syariah
Tata Kelola
Hubungan Investor
CSR
Penghargaan

KARIR

Why Maybank
Bergabung bersama Maybank
Penghargaan
Instagram Youtube Facebook Twitter
Tentang Kami Hubungi Kami Bantuan Site Map
© 2020. Maybank terdaftar dan diawasi oleh OJK dan merupakan peserta penjaminan LPS

Pilih Negara

  • Indonesia
    Indonesia
  • Malaysia
    Malaysia
  • Singapore
    Singapore
  • Philippines
    Philippines
  • Cambodia
    Cambodia

Data Anda sedang di proses, mohon menunggu sebentar...   pre-loader

Masukkan username Anda
untuk memulai perbankan online

LOGIN
LUPA USERNAME/PASSWORD?
Belum punya akun? REGISTER DI SINI
 

Corporate Online Services