• DIGITAL SOLUTIONS
  • LOGIN M2U

Hubungi Kami Temukan Kami Kartu Kredit Maybank Bank Online
id - en
Tentang Maybank Karir BERITA & PENGUMUMAN APLIKASI ONLINE PROMOSI Digital Solutions
PREMIER WEALTH SYARIAH PERSONAL
Indonesia
Indonesia
BACK

 

Tentang Kami

Karyawan PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) bekerja secara professional sesuai tugas dan tanggung jawab pekerjaan serta kode etik dan pedoman tingkah laku dalam rangka mencegah benturan kepentingan, serta senantiasa mematuhi hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Karyawan Maybank Indonesia senantiasa bertindak objektif dan berpegang teguh pada nilai etika dan moral, adil, transparan, konsisten serta menjunjung tinggi kejujuran dan komitmen. Karyawan Maybank Indonesia tidak meminta ataupun menerima imbalan dalam bentuk apapun baik secara langsung maupun tidak langsung serta dilarang untuk memberikan suap kepada pihak manapun. Nasabah dan rekanan Maybank Indonesia serta pihak lain dilarang untuk memberikan imbalan dalam bentuk apapun baik secara langsung maupun tidak langsung kepada karyawan Maybank Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan efektivitas penerapan sistem pengendalian fraud dan Good Corporate Governance dengan menitikberatkan pada pengungkapan dari pengaduan (pelaporan), serta untuk menjalin kerjasama yang saling menghargai, Maybank Indonesia mengharapkan dukungan para nasabah dan rekanan Maybank Indonesia serta pihak lain untuk dapat melaporkan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan tindakan fraud, pelanggaran etika, kriminal, penyalahgunaan wewenang, menerima imbalan, pemberian suap, pelanggaran ketentuan perusahaan dan hal-hal lain yang melibatkan karyawan Maybank Indonesia dan/atau pihak-pihak yang mempunyai hubungan dengan Maybank Indonesia.

Segala informasi yang disampaikan bersifat rahasia. Maybank Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan perlindungan kepada pelapor dalam bentuk kerahasiaan identitas pelapor, kerahasiaan informasi dan perlindungan atas tindakan balasan dari terlapor dan atau pihak lain yang mempunyai kepentingan. Setiap informasi yang dilaporkan akan di kaji dan di investigasi lebih lanjut.

Dengan memberikan laporan pengungkapan pelanggaran tersebut sebagai suatu informasi awal, berarti nasabah dan rekanan Maybank Indonesia serta pihak lain telah membantu Maybank Indonesia berperan aktif dalam melaksanakan Good Corporate Governance dan perlindungan bagi nasabah dan rekanan Maybank Indonesia serta pihak lain.

Sarana Penyampaian Laporan

Sarana yang dapat digunakan oleh nasabah dan rekanan Maybank Indonesia serta pihak lain untuk menyampaikan laporan.

E-mail: Whistleblowing@maybank.co.id
Whatsapp/SMS: 0811 1930 1000
Whistleblowing Toll Free (Telepon Bebas Pulsa) : 0800 1503034

Untuk mempermudah dan mempercepat proses tindak lanjut, sebaiknya nasabah dan rekanan Maybank Indonesia serta pihak lain bisa memberikan informasi sekurang-kurangnya mengenai:

  • Nama pelapor (diperbolehkan menggunakan anonim)
  • Nomor telepon/alamat e-mail yang dapat dihubungi
  • Nama orang/pihak yang terlibat/terlapor
  • Tanggal, waktu dan lokasi kejadian
  • Kronologi kejadian
  • Bukti-bukti atas kejadian yang dilaporkan (apabila ada)
  • Jumlah potensi kerugian (apabila ada)

Maybank Indonesia sangat berterima kasih apabila penyampaian laporan informasi awal tidak berupa informasi yang berdasarkan rumor dan dengan itikad yang tidak baik.

Untuk penyampaian laporan pengaduan atau keluhan terkait produk maupun layanan Maybank, silakan menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau kirimkan email ke customercare@maybank.co.id

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya yang baik.

  • maybank logo
  • Home
  • Layanan Lainnya - Maybank Indonesia
  • Whistle Blowing

DIGITAL SOLUTIONS

360 Digital Wealth
M2U ID App
M2U ID Web
Maybank ATM
Fitur M2U ID
Promosi
Hello M2U
Panduan Transaksi
Limit dan Biaya Transaksi
Syarat dan Ketentuan
Keamanan dan Privasi M2U
FAQ

SIMPANAN

Maybank Tabungan
Maybank Giro
Deposito Berjangka
Promo Maybank Tabungan
Tarif & Biaya
Suku Bunga

KARTU KREDIT

Ajukan Sekarang
Promo Maybank Kartu Kredit
Panduan Kartu Kredit
Treats Points Maybank Kartu Kredit
Tarif & Biaya Maybank Kartu Kredit
Asuransi Maybank Kartu Kredit

PINJAMAN

Kredit Tanpa Anggunan (KTA)
Pembiayaan Properti iB
Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Pinjaman Multiguna
Kredit Pemilikan Mobil
Kredit Pemilikan Motor
Tarif & Biaya
Suku Bunga

Maybank Premier

Maybank Premier
Maybank Privilage
Maybank Investasi
Aset Proteksi

SYARIAH

Simpanan Syariah
Promo Maybank Tabungan Syariah
Haji dan Umroh
Layanan Zakat, Infaq, dan Sodaqoh - Maybank Indonesia
Bisnis Syariah
Pembiayaan Properti iB
Pembiayaan Pemilikan Mobil iB
Pembiayaan Pemilikan Motor iB
Informasi Imbal Hasil
Shariah Leaders Forum

Layanan Lainnya - Maybank Indonesia

Buka Rekening Tabungan Online
Promosi
Customer Support
Berita & Pengumuman
Lokasi Cabang & ATM Maybank Indonesia
Privilege
Refer a Friend
Contact Center
Informasi Tarif & Biaya Layanan
Informasi Suku Bunga Maybank Indonesia
Suku Bunga Dasar Kredit
Edukasi & Informasi untuk Nasabah
Jaringan Eksternal Maybank Indonesia
Whistle Blowing
Keamanan dan Privasi

Tentang Maybank Indonesia

Dewan Komisaris
Direksi Maybank Indonesia
Dewan Pengawas Maybank Syariah
Tata Kelola Maybank Indonesia
Investor Relation Maybank Indonesia
CSR Maybank Indonesia
Penghargaan

Membangun Karir Besar Bersama Maybank Indonesia

Kenapa Karir di Maybank Indonesia jadi Pilihan Tepat
Berkarier bersama Maybank Indonesia bagi Lulusan Baru
Penghargaan Human Capital Maybank Indonesia
Instagram Youtube Facebook Twitter
Tentang Kami Hubungi Kami Bantuan Site Map 1
PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta penjaminan LPS

Pilih Negara

  • Indonesia
    Indonesia
  • Malaysia
    Malaysia
  • Singapore
    Singapore
  • Philippines
    Philippines
  • Cambodia
    Cambodia

Data Anda sedang di proses, mohon menunggu sebentar...   pre-loader

Masukkan username Anda
untuk memulai perbankan online

LOGIN
LUPA USERNAME/PASSWORD?
Belum punya akun? REGISTER DI SINI
 

Corporate Online Services