Praktis dan Mudah Bayar Tagihan Kartu Kredit via M2U ID App

21 Mei 2024

Bayar Tagihan Kartu Kredit via M2U ID App

Panduan Bayar Tagihan

Apakah Anda pernah merasa kerepotan membayar tagihan kartu kredit secara langsung datang ke bank, antri dan isi formulir? Hal tersebut pasti melelahkan dan memakan banyak waktu. Kini, perbankan digital dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut, di mana setiap perbankan memiliki aplikasi yang dapat membantu dalam membayar tagihan bulanan kartu kredit. Namun sebelum itu mari kita ketahui apa yang dimaksud dengan bill payment CC atau bayar tagihan kartu kredit. Bill payment CC adalah proses pembayaran kartu kredit . M2U ID App menawarkan kemudahan dan efisiensi dalam membayar tagihan kartu kredit secara online, sehingga Anda dapat melakukan pembayaran tagihan di mana dan kapan saja.

Ada beberapa manfaat membayar tagihan melalui bill payment secara online via M2U ID App:

  • Kemudahan Akses

    Tidak ada batas waktu melakukan transaksi pembayaran tagihan melalui M2U ID App. Akses dapat dilakukan 24/7 atau kapan pun dan dimanapun Anda berada. Bahkan, tengah malam sekalipun Anda tetap bisa membayar segala jenis tagihan.

  • Riwayat Transaksi

    Melakukan pembayaran tagihan secara online melalui M2U ID App dapat bantu Anda mengelola keuangan karena adanya riwayat transaksi. Jadi, Anda dapat memantau pembayaran apa saja yang sudah dilakukan tanpa perlu repot mencatat.

  • Keamanan Terjamin

    M2U ID App memiliki keamanan yang canggih dengan adanya One Device Binding. Teknologi One Device Binding adalah salah satu langkah yang diterapkan oleh Maybank Indonesia untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan Nasabah dalam melakukan transaksi via M2U ID App.

    Informasi lengkap mengenai keamanan M2U ID App bisa Anda lihat pada halaman ini.

Untuk melakukan pembayaran tagihan atau bill payment kartu kredit via M2U ID App, Anda dapat kunjungi halaman ini atau ikuti cara berikut:

  1. Login M2U ID App
  2. Pilih menu Bayar Tagihan
  3. Pilih Maybank Kartu Kredit
  4. Pilih rekening untuk pembayaran
  5. Masukkan nominal pembayaran dan klik proses
  6. Cek nominal pembayaran dan klik proses
  7. Konfirmasi Pembayaran
  8. Masukkan passcode Secure2u
  9. Pembayaran kartu kredit berhasil

Selain bayar tagihan, M2U ID App tersedia beragam fitur manajemen Maybank Kartu Kredit seperti:

  • Melihat kode CVV kartu kredit untuk permudah Anda dalam melakukan transaksi online yang memerlukan kode tersebut.
  • Melihat tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan kartu kredit melalui M2U ID App.
  • Melakukan pengajuan XCash Dana Tunai jika Anda membutuhkan dana tunai secara mudah dan cepat.

Yuk permudah hidup dengan download M2U ID sekarang. Bayar tagihan kartu kredit dan tagihan lainnya dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman!