Mudah dan Praktis Tarik Tunai Tanpa Kartu di Maybank ATM

09 Juli 2024

Mudah Tarik Tunai Tanpa Kartu di Maybank ATM

Panduan Tarik Tunai Tanpa Kartu

Saat ini, masyarakat masih menggunakan kartu debit/ATM untuk menarik dana tunai dari mesin ATM. Hal ini membuat kartu debit menjadi hal wajib yang tidak bisa ditinggalkan ketika pergi keluar rumah. Namun, di era digital saat ini ada solusi praktis yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengambil uang tunai dari mesin ATM tanpa perlu menggunakan kartu fisik.

Penting bagi kita untuk selalu Fitur tarik tunai tanpa kartu kini sudah banyak tersedia di berbagai bank, termasuk Maybank Indonesia, yang dapat diandalkan dalam berbagai situasi, terutama ketika kartu debit ATM tertinggal di rumah dan sedang membutuhkan uang tunai. Selain itu, fitur ini juga bisa menjadi solusi sementara ketika kartu debit Anda hilang atau rusak, dan belum sempat untuk mengurus kartu pengganti. Dengan adanya fitur ini, Anda cukup menggunakan aplikasi mobile banking dari Maybank Indonesia, M2U ID App, untuk melakukan transaksi tarik tunai.

Keunggulan Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu

Terdapat beberapa keuntungan fitur tarik tunai tanpa kartu di antaranya;

1.  Praktis dan Nyaman

Saat Anda membutuhkan uang tunai namun kartu debit tertinggal, tidak perlu khawatir karena ada fitur tarik tunai tanpa kartu. Dengan fitur ini, Anda dapat menarik tunai cukup dengan scan kode QR pada aplikasi perbankan.

2.  Keamanan Lebih Tinggi

Dengan fitur tarik tunai tanpa kartu, Anda dapat terhindar dari kemungkinan skimming atau kemungkinan aksi kejahatan di bilik ATM. Selain itu, risiko kartu debit/ATM tertelan juga dapat terhindarkan.

3.   Menghindari Kerugian Saat ATM Hilang

Kehilangan kartu debit ATM adalah kondisi yang merepotkan. Salah satu kerugian ketika kartu debit ATM hilang adalah dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan fitur tarik tunai tanpa kartu, Anda tidak perlu selalu membawa kartu debit/ATM ke mana-mana, sehingga dapat meminimalisasi kehilangan tersebut.

Maybank memberikan kemudahan para Nasabah untuk tarik tunai tanpa kartu di Maybank ATM terdekat Cara menggunakan fitur tarik tunai tanpa kartu, sebagai berikut;

Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menarik uang tunai tanpa kartu debit di Maybank ATM:

  1. Buka dan login M2U ID App. Selanjutnya, klik QR Pay
    Catatan:

    1. Sumber rekening dan limit mengikuti setting QR di M2U ID App
    2. Limit harian QR Pay di M2U ID App maksimal Rp20 juta
  2. Pilih menu Tarik Tunai Tanpa Kartu di layar ATM
  3. Pilih nominal yang Anda inginkan
  4. Scan QR yang ada di layar mesin ATM dengan M2U ID App
  5. Pilih proses
  6. Klik konfirmasi
  7. Transaksi berhasil dan silakan ambil uang Anda

Informasi lengkap mengenai cara tarik tunai tanpa kartu di Maybank ATM terdekat bisa kunjungi halaman ini.

Cara tarik tunai tanpa kartu di atas dapat membantu Anda melakukan penarikan uang tunai tanpa perlu menggunakan kartu debit. Ini jadi solusi yang praktis dan aman terutama dalam kondisi darurat. Hanya perlu datang ke Maybank ATM terdekat untuk dapatkan kemudahan ini.

Informasi Maybank ATM terdekat bisa lihat pada halaman ini.

Fitur tarik tunai tanpa kartu menawarkan solusi yang modern dan efisien untuk memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari. Gunakan fitur tarik tunai tanpa kartu via M2U ID App. Yuk download M2U ID sekarang!