08 Desember 2022

PEMBERITAHUAN


Nasabah Yang Terhormat, 

Sebagai bentuk komitmen Kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi Anda, berikut kami informasikan Perubahan Ketentuan Terkait Rekening Dormant (Dormant Account) yang berlaku efektif 1 Februari 2023 

Perihal Ketentuan saat ini Ketentuan baru
Definisi Rekening Dormant (Dormant Account).  Maybank Tabungan/ Giro (Konvensional maupun Syariah) yang tidak ada aktivitas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah, selama jangka waktu 6 (enam) bulan berturut – turut. Maybank Tabungan/ Giro (Konvensional maupun Syariah) - tidak termasuk Maybank Tabungan RDN/RDN iB, Maybank Tabungan Superkidz/Superkidz iB, Tabungan MyPlan/MyPlan iB, EduPlan/EduPlan iB serta rekening U Goal Saver/ U Goal Saver iB - yang tidak ada aktivitas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah, selama jangka waktu 12 (dua belas) bulan berturut – turut. 
Kriteria Rekening Dormant (Dormant Account) untuk proses penutupan rekening secara otomatis melalui sistem Rekening dengan status dormant dengan saldo 0 selama > 60 (enam puluh) bulan atau lebih. Implementasi penutupan rekening secara otomatis melalui sistem yaitu 4x dalam 1 tahun pada bulan Januari, April, Juli & Oktober. Rekening dengan status dormant dengan saldo 0 selama > 36 (tiga puluh enam) bulan atau lebih. Implementasi penutupan rekening secara otomatis melalui sistem yaitu 4x dalam 1 tahun pada bulan Januari, April, Juli & Oktober.  

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7 silahkan menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri) atau melalui email di customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih

Hormat Kami,
Maybank Indonesia