26 Juni 2024

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi, kami informasikan Penyesuaian Password User Expired di M2E bagi Nasabah Perusahaan maupun Nasabah Individu yang berlaku efektif 13 Mei 2024, sebagai berikut

Ketentuan sebelumnya

Efektif 13 Mei 2024

Nasabah diwajibkan mengganti password M2E setiap 60 hari Nasabah diwajibkan mengganti password M2E setiap 90 hari

Dengan adanya penyesuaian ini, Nasabah diwajibkan mengganti password M2E setiap 90 hari. Langkah ini diambil dengan mempertimbangkan kenyamanan Nasabah sekaligus memastikan standar keamanan tetap terjaga.

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih 

Hormat kami,
Maybank Indonesia