Nikmati simfoni kelezatan rasa di Eatzi Gourmet Steakhouse & Bistro Singapura. Temukan beragam steak lezat hingga hidangan penutup yang menggugah selera. Dapatkan voucher SGD10/transaksi dengan Maybank Kartu Kredit dan Debit!

Periode hingga 31 Agustus 2024

Syarat dan ketentuan:

  • Lakukan transaksi untuk menu a la carte dengan Maybank Kartu Kredit atau Debit di Eatzi Gourmet Steakhouse & Bistro Singapura, Anda akan mendapatkan voucher senilai SGD10.
  • Syarat dan ketentuan voucher SGD10:
    1. Voucher berlaku untuk bersantap di restoran Jack's Place dan Eatzi Gourmet Steakhouse & Bistro (Bersertifikat Halal).
    2. Voucher hanya dapat digunakan pada kunjungan berikutnya untuk menu a la carte dengan minimum transaksi SGD40 dalam satu struk (tidak termasuk Service Charge dan Goods and Service Tax). Pembayaran wajib menggunakan Kartu Kredit atau Debit Maybank.
    3. Voucher berlaku untuk 1x transaksi dan harus ditunjukkan sebelum pembayaran. Tidak berlaku split bill.
    4. Voucher berlaku selama 3 (tiga) bulan sejak tanggal penerbitan. Tidak berlaku pada malam sebelum dan/atau Hari Libur Nasional, serta acara-acara khusus (Hari Valentine, Hari Ibu, Hari Ayah).
    5. Voucher tidak dapat digunakan untuk promosi, diskon lainnya, dan program reward JP Pepperdine lainnya serta tidak dapat ditukar menjadi uang tunai atau digunakan bersamaan dengan promosi/penawaran lainnya, kupon/voucher dan kartu keanggotaan /loyalitas.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk dan JP Pepperdine Group berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Berlaku untuk Maybank Kartu Kredit dan Maybank Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/U iB atau Maybank Kartu Debit.

 

Lokasi/Kontak:

Eatzi Gourmet Steakhouse & Bistro SAFRA Yishun
60, Yishun Ave 4 #01-01, Singapura, 769027
Telp. 6852 8270