Maksimalkan keuanganmu di bulan Ramadan dengan rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB , nikmati cashback 10% hingga Rp. 250 ribu

10 April 2023

Buka Maybank Tabungan U atau U iB Secara Online

Panduan Buka Tabungan U / U iB

Ramadan merupakan bulan suci yang ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai momen meningkatkan ketaqwaan, Ramadan juga jadi waktu yang tepat untuk merencanakan kembali keuangan agar bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Anda perlu perencanaan yang lebih matang, salah satunya saat belanja kebutuhan Ramadan bisa tetap menyisihkan uang untuk ditabung.

Agar pengeluaran saat belanja kebutuhan Ramadan tidak mengganggu niat menabung, berikut tips yang bisa Anda lakukan:

1.   Buat Daftar Belanja

Sebelum masuk bulan Ramadan, akan lebih baik Anda membuat daftar kebutuhan selama satu bulan ke depan. Sebagai contoh: alokasikan dana untuk belanja bahan makanan, minuman dan perlengkapan ibadah. Pastikan daftar yang Anda buat sesuai dengan kebutuhan agar tidak terjadi pemborosan.

2.   Tentukan Target Menabung

Setelah membuat daftar kebutuhan selama Ramadan, Anda perlu membuat sebuah target tabungan yang ingin dicapai selama bulan Ramadan. Sebagai contoh: jika penghasilan dalam sebulan sebesar Rp10 juta dan target Anda menabung selama bulan Ramadan sebesar 30%, maka Anda harus menyisihkan Rp3 juta dari penghasilan yang didapat.

3.   Gunakan Maybank Tabungan U atau U iB

Jika Anda termasuk orang yang bingung menyisihkan sebagian penghasilan untuk ditabung menggunakan Maybank Tabungan U atau U iB bisa jadi pilihan terbaik karena memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya


Fitur menarik yang ditawarkan Maybank Tabungan U atau U iB diantaranya yaitu :

  • Smart Savings, otomatis memisahkan dana belanja dan tabungan dengan aktifkan fitur rekening U Goal Saver atau U Goal Saver iB.
  • Smart Spending, cashback 10% hingga Rp250 ribu dengan transaksi pakai Maybank QR Pay/Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau iB atau bayar tagihan via M2U ID App serta menjaga saldo rata-rata bulanan.
  • QR Cardless Withdrawal, tarik tunai tinggal scan QR di Maybank ATM dengan M2U ID App.
  • Everyday Deals, hemat setiap hari di berbagai merchant favorit.

Juga rasakan keuntungan lainnya seperti :

  • Bebas biaya administrasi, cukup dengan jaga saldo rata-rata per bulan min. Rp500 ribu atau akan dikenakan biaya Rp5.000,- per bulan
  • Bebas biaya tarik tunai di ATM Bank lain hingga 30x transaksi dalam 1 bulan dengan jaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu
  • Bebas biaya transfer online ke Bank lain via M2U ID App/M2U ID Web hingga 10x transaksi dalam 1 bulan/ Nasabah dengan jaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu.

Informasi lebih lanjut mengenai cashback 10% hingga Rp250 ribu bisa Anda lihat di halaman ini.

Kelengkapan fitur yang diberikan pada M2U ID App akan memberikan kemudahan dalam kehidupan Anda setiap hari dan membantu Anda berbagi keberkahan di bulan yang suci ini.

Namun, penting untuk Anda merencanakan keuangan saat Ramadan. Dengan rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB, Anda bisa menabung secara otomatis dan membantu menghindari pengeluaran yang tidak perlu selama bulan Ramadan.

Untuk informasi lengkap mengenai fitur pada Maybank Tabungan U atau U iB bisa klik halaman ini.

Cara membuka Maybank Tabungan U atau U iB sangat mudah. Anda bisa bisa buka tabungan secara online melalui M2U ID App / M2U ID Web atau datang langsung ke kantor cabang Maybank terdekat.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengatur keuangan dengan lebih baik selama bulan Ramadan dengan rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB sekarang!