Digital Solutions > M2U ID App > FAQ & Troubleshooting 

FAQ

Troubleshooting

Pilih Kategori Pertanyaan

 

FAQ Pembukaan Rekening Tabungan Maybank

Bagaimana cara membuat Maybank Tabungan secara Online?
Apabila Nasabah sudah pernah memiliki Maybank Tabungan sebelumnya, apakah Nasabah dapat membuat tabungan lagi/tambahan?
Bagaimana jika Saya sudah memiliki Maybank Tabungan namun belum mengunduh M2U ID?
Kapan jam layanan pembukaan rekening secara online?
Kapan KYC video call dapat dilakukan oleh Nasabah?
 
 

 

 

FAQ Secure2u

Bagaimana caranya Aktivasi Secure2u?
Apa ketentuan Passcode Secure2u?
Bagaimana jika Saya lupa passcode Secure2u saya?
Bagaimana jika Saya ingin mengganti passcode Secure2u yang lama dengan yang baru?
Saya sudah melakukan aktivasi Secure2u di M2U ID App, namun mengapa Saya tidak menerima email aktivasinya?