Aspirasi PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) di media sosial adalah memberikan informasi kepada Masyarakat pada umumnya dan khususnya untuk para Nasabah agar dapat menjadi sumber informasi terpercaya dalam memberi pengetahuan tentang perbankan, keuangan pribadi, produk dan layanan serta mendapatkan informasi layanan dan edukasi terkini.
Kami menerima semua pertanyaan, masukan, saran, termasuk feedback yang membangun dan berharap Nasabah dapat menghargai satu sama lain, memberikan tanggapan yang relevan dan masukan yang positif untuk meningkat layanan Maybank Indonesia.
Kami menanggapi komentar, pujian, dan kekhawatiran Anda dengan serius. Beberapa konten yang dikirimkan ke halaman media sosial, Kami dokumentasikan/rekam untuk memastikan pemberian pelayanan terbaik dan memenuhi standar kesesuaian peraturan yang berlaku.
Meskipun segala upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa unggahan konten dapat tetap ada di halaman media sosial Kami dari waktu ke waktu, namun terdapat unggahan konten yang memiliki hak dengan penggunaan terbatas. Ini berarti bahwa konten tersebut telah mencapai batas tenggat waktu perjanjian. Berdasarkan hukum yang berlaku, Kami diwajibkan untuk menghapus konten tersebut setelah hak penggunaan berakhir. Dalam hal ini, komentar dan balasan terkait konten yang dihapus tersebut tidak lagi dapat diakses.
Maybank Indonesia berhak menghapus unggahan Pengguna yang tidak sesuai dengan pedoman, serta akan memblokir siapa pun yang melakukan pelanggaran berulang.
Secara khusus, Maybank Indonesia tidak dapat mentolerir unggahan atau komentar dengan kriteria sebagai berikut:
Mohon untuk tidak menyertakan informasi pribadi atau sensitif apa pun (seperti detail rekening bank, tanggal lahir, alamat rumah, nomor telepon, SIM, atau nomor pajak) pada postingan yang bersifat publik.
Privasi, keamanan, dan marwah Karyawan adalah sangat penting bagi kami. Kami berhak menghapus unggahan/kiriman dari Pengguna yang berisi informasi yang mengidentifikasi dan mencemarkan nama baik Karyawan secara publik.
Kami hanya akan meminta sebagian informasi dari Anda untuk membantu Kami menjawab pertanyaan Anda; seperti nama lengkap, kode pos, dan nomor kontak melalui pesan pribadi. Jika Anda menerima permintaan informasi pribadi atau sensitif, mohon jangan menanggapinya. Bantu kami menjaga keamanan Anda dengan meneruskan permintaan tersebut ke Maybank Customer Care di 1500611 atau +6221788698811 (dari luar negeri) atau email ke customercare@maybank.co.id yang akan ditinjau lebih lanjut oleh tim Kami.
Dengan mengakses halaman ini, Anda setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan platform terkait.
Penting untuk diingat bahwa unggahan dari Pengguna di media sosial Kami belum tentu mencerminkan pendapat Maybank Indonesia, dan Maybank Indonesia juga tidak mengkonfirmasi keabsahan atau keakuratannya.
Selain hak yang Anda berikan kepada platform media sosial, Anda juga memberi hak kepada Maybank Indonesia dan rekanan untuk memanfaatkan semua konten yang diunggah dengan cara atau media apa pun tanpa kewajiban hukum kepada Penulis.