8 Juli 2022

Maybank Indonesia Gelar Pengundian
Tabungan Co-Branding Maybank Finance Periode Februari 2022

 

Jakarta, 31 Maret 2021 – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia atau Bank”) menggelar pengundian pada hari Selasa, 29 Maret 2022 lalu untuk program ‘Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance’ periode 1 September 2021 sampai dengan 28 Februari 2022. Prosesi pengundian dilakukan secara terbatas bertempat di Kantor Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta dan dilakukan Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan didampingi Presiden Direktur Maybank Indonesia Finance, Alexander, dan disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Notaris, Pemda DKI Jakarta, Polri.

Program ‘Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance’ dirancang khusus bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan roda empat melalui fasilitas pinjaman dari Maybank Finance, serta membuka rekening Tabungan Co-Branding Maybank Finance. Program ini telah dimulai sejak Mei 2017 dan penarikan undian telah dilaksanakan sebanyak enam kali dengan total 33 pemenang dari berbagai kota di Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang program ‘Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance’ pada pengundian di periode kali ini. Program undian ini merupakan persembahan spesial dari Maybank Indonesia kepada nasabah setia kami, yang telah memilih dan menggunakan fasilitas yang kami sediakan. Di samping itu, program ‘Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance’ ini juga menjadi sarana untuk mempererat sinergi antara Maybank Indonesia dengan anak perusahaan Maybank Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat, yaitu Maybank Finance,” kata Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan.

Program pengundian dibagi dalam dua tahap yaitu, tahap pertama dengan periode pengumpulan poin dimulai sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021 dengan pengundian yang dilakukan pada September 2021 lalu dan tahap kedua dengan periode pengumpulan poin dimulai sejak 1 September 2021 sampai dengan 28 Februari 2022 dengan pengundian yang dilakukan pada Selasa, 29 Maret 2022 lalu.

Berikut adalah daftar hadiah dan pemenang program ‘Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance’ periode 1 September 2021 sampai dengan 28 Februari 2022.

No Hadiah Nama Pemenang Nomor Undian Nasabah KCI/KCP
1 Satu unit mobil Honda Brio RS Adrian T.S 879 KCI Medan
2 Logam Emas Mulia @10 gram Jessy 36119 KCP Dutamas Jelambar
3 Logam Emas Mulia @10 gram Romi 56885 KCI Bandar Lampung
4 Logam Emas Mulia @10 gram Veronika H. 75147 KCP Alam Sutera
5 Logam Emas Mulia @10 gram Antoni S. 6809 KCI Palembang
6 Logam Emas Mulia @10 gram Novel F. 49156 KCI Karawang

Maybank Indonesia juga menyediakan beragam produk unggulan seperti diantaranya tabungan Maksi & Maksi iB, tabungan U & U iB, tabungan rencana MyPlan, Deposito Berjangka, dan fasilitas digital banking unggulan M2U ID (App & Web) serta M2E untuk nasabah Korporasi. Selain itu Bank juga menyediakan berbagai produk investasi, bancassurance hingga kredit untuk usaha dan kredit ritel seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Mobil dan Motor (KPM), Kartu Kredit, serta pinjaman tanpa agunan. Tersedia juga beragam solusi keuangan berbasis Syariah melalui Unit Usaha Syariah Maybank Indonesia.

********************

Catatan untuk Editor

 

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui M2U ID App Mobile Banking, Maybank2u Internet Banking, M2E untuk nasabah korporasi, dan berbagai saluran lainnya.

 

Per Desember 2021, Maybank Indonesia memiliki 356 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia dan satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 22 Mobil Kas Keliling dan 1,033 ATM yang terkoneksi dengan lebih dari 20,000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3,500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei.  Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp114,90 triliun dan memiliki total aset senilai Rp168,76 triliun pada akhir Desember 2021.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Dimas Tjahjono Dradjat
Communications Head, Maybank Indonesia
Email:
CCommunications@maybank.co.id
Telp: +6221 2922-8888