02 Mei 2024

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang prima untuk Anda.

Adapun peningkatan kualitas layanan akan dilakukan sebagai berikut: 

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Sabtu, 4 Mei 2024

Pukul 01:30 - 02:30 WIB
Seluruh layanan M2U ID App (mobile banking) dan M2U ID Web (internet banking)

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda. Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).
 
Terima kasih 

Hormat kami,
Maybank Indonesia