02 Mei 2024
Nasabah yang terhormat,
Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang prima untuk Anda.
Adapun peningkatan kualitas layanan akan dilakukan sebagai berikut:
Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
Sabtu, 4 Mei 2024 |
Pukul 01:30 - 02:30 WIB |
Seluruh layanan M2U ID App (mobile banking) dan M2U ID Web (internet banking) |
Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda. Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).
Terima kasih
Hormat kami,
Maybank Indonesia