Realisasikan pendaftaran ibadah Haji untuk Anda atau orang tersayang sekarang. Dapatkan hadiah langsung berupa cash reward senilai Rp25 juta yang bisa Kamu pakai untuk pendaftaran porsi Haji dengan cara nabung rutin di program Maybank Gift.

Periode hingga 31 Desember 2024

Skema Menabung

Jenis Hadiah

Nabung Rutin

Jangka Waktu (Bulan)

Setoran Awal (Rp)

Setoran Bulanan (Rp)

Cash Reward Rp25 juta senilai daftar porsi Haji

36

100.000.000,-

8.200.000,-

60

50.000.000,-

3.600.000,-

120

31.500.000,-

1.000.000,-

Syarat dan Ketentuan:

  • Kunjungi cabang Maybank terdekat untuk ikut serta dalam program Maybank Gift dengan hadiah cash reward Rp25 juta
  • Silakan pilih skema yang diinginkan dan yang sudah di tentukan pada tabel di atas.
  • Nabung rutin dapat dilakukan dengan buka Maybank Tabungan MyPlan Plus iB dengan ketentuan rekening sumber dari Maybank Tabungan, kecuali :
    1. Maybank Tabungan dengan jenis kepemilikan rekening joint (OR/AND/QQ), termasuk di dalamnya Maybank Tabungan SuperKidz iB QQ.
    2. Maybank Tabungan Payroll iB karyawan Maybank & Maybank Group
  • Nasabah akan mendapatkan hadiah cash reward  haji  Rp25 juta jika telah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, setelah itu dana tersebut dapat digunakan untuk pendaftaran porsi Haji regular ke kantor Kementrian Agama.
  • Pendaftaran Haji/Porsi Haji dapat digunakan oleh Nasabah sendiri atau orang lain dengan melakukan proses pendafataran Haji sesuai ketentuan Maybank
  • Nasabah dapat berkesempatan mengikuti program ini lebih dari 1 (satu) kali selama periode program.
  • Nasabah akan tetap mendapatkan tingkat imbal hasil tabungan, sesuai dengan ketentuan tingkat imbal hasil yang berlaku.
  • Cash reward yang diberikan berasal dari sumber dana Bank dan bukan merupakan bagian dari bagi hasil Nasabah.
  • Pilihan hadiah pada program ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
  • Hadiah cash reward akan dikreditkan ke rekening sumber dana Nasabah dalam waktu maksimal 30 hari kerja setelah Nasabah dinyatakan berhak atau eligible.
  • Hadiah yang diberikan sudah dalam nilai (nett), setelah dikenakan pajak sebesar 20%.
  • Jika Nasabah yang meninggal sebelum proses pengambilan hadiah ke cabang Maybank, maka hadiah dapat diambil oleh Ahli Waris yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan Maybank terkait Nasabah yang meninggal dunia.
  • Nasabah akan dikenakan biaya administrasi pembatalan program sebesar Rp31.500.000,- dan biaya administrasi penutupan rekening sebelum jatuh tempo sebesar 1% dari saldo atau min. Rp100.000,-  yang akan didebet secara otomatis dari Maybank Tabungan MyPlan Plus iB apabila :
    1. Nasabah menutup rekening sebelum tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan.
    2. Terdapat gagal debet pada rekening sumber sebanyak 3 (tiga) kali setoran bulan, sehingga rekening akan tutup secara otomatis oleh sistem. Nasabah wajib menyediakan  dana di rekening sumber dana setiap bulannya pada tanggal pendebetan yang dipilih nasabah, sesuai dengan jumlah setoran bulanan untuk menghindari gagal debet.
    3. Rekening Nasabah ditutup sebelum tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan atas permintaan ahli waris/gagal debet sebanyak 3 (tiga) kali karena Nasabah meninggal dunia dan/atau untuk keperluan lainnya.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id

Detail informasi mengenai pendaftaran porsi Haji Click Here

Mau dapat hadiah langsung lainnya? Cek program Maybank GIFT Click Here