Dapatkan cashback 100% hingga Rp100 ribu dari 3x transaksi min. Rp25 ribu!

Download M2U ID  dan buka Maybank Tabungan U atau U iB kemudian lakukan 3x transaksi min. Rp25 ribu di bulan yang sama saat pembukaan rekening, baik pembelanjaan dengan Maybank Kartu Debit, Maybank QR Pay atau melakukan pembayaran tagihan via M2U ID App. Gunakan M2U ID App untuk kebutuhan transaksi finansial, simak fitur lainnya klik disini.

Periode hingga 31 Desember 2024

Cara mendapatkan cashback »

Belum menjadi Nasabah Maybank?

Download M2U ID

Buka rekening langsung dapat reward

Pilih promo yang kamu mau:

 

Merchant Deals

Hemat setiap hari dengan Maybank Tabungan U atau U iB.



 

Cashback 10% dari transaksi

Dapatkan cashback 10% hingga Rp250 ribu dari transaksi gunakan Maybank QR Pay, Kartu Debit Tabungan U/U iB dan bayar tagihan via M2U ID App.

Cara mendapatkan cashback

1. Download M2U ID di Play Store/ App Store

Download M2U ID di Play Store/ App Store dan lakukan pembukaan Maybank Tabungan U atau U iB melalui M2U ID App.

Info Maybank Tabungan U atau Tabungan U iB

2. Aktivasi rekening U Goal Saver/ U Goal Saver iB

Aktivasi rekening U Goal Saver/ U Goal Saver iB selama periode program berlangsung.

Panduan buka rekening U Goal Saver/ U Goal Saver iB

3. Lakukan 3x transaksi min. Rp25 ribu dari salah satu jenis transaksi di bawah ini di bulan yang sama pada saat pembukaan rekening

  1. Belanja atau transaksi dengan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau U iB atau melalui Maybank QR Pay di M2U ID App
  2. Pembayaran tagihan via M2U ID App

Syarat dan Ketentuan

   
1
Program ini berlaku untuk yang belum menjadi Nasabah Maybank atau memiliki produk apa pun yang tersedia di Maybank.
 
2
Cashback yang didapatkan sebesar 100% maksimum senilai Rp100 ribu per Nasabah dari total 3x transaksi min. Rp25 ribu di bulan yang sama pembukaan rekening.
 
3

Jika Nasabah melakukan pembukaan Maybank Tabungan di bawah ini, maka Nasabah hanya berhak mendapatkan cashback 100% maksimum sebesar Rp50 ribu per Nasabah setelah melakukan 3x transaksi min. Rp25 ribu di bulan yang sama pembukaan rekening. Berikut jenis Maybank Tabungan yang berlaku:

    1. Maybank Tabungan MAKSI/MAKSI iB
    2. Maybank Tabungan SuperKidz /SuperKidz iB
    3. Maybank Tabungan Pro/ Pro iB
    4. Maybank TabunganKu
    5. Maybank Tabungan MyArafah (IDR)
    6. Maybank Tabungan SimPel/SimPel iB
    7. Maybank Tabungan Reguler
    8. Maybank Tabungan Payroll One/Payroll One iB (kecuali Maybank Group), tanpa membuka rekening Payroll Goal Saver/Payroll Goal Saver iB; atau berhasil membuka rekening Payroll Goal Saver/Payroll Goal Saver iB tidak di bulan yang sama
4
Jika Nasabah buka Maybank Tabungan Payroll One/Payroll One iB dan melakukan aktivasi rekening Payroll Goal Saver/Payroll Goal Saver iB, maka Nasabah akan mendapatkan cashback 100% maksimum Rp100 ribu per Nasabah setelah melakukan 3x transaksi min. Rp25 ribu di bulan yang sama pembukaan rekening.
 
5

Syarat dan ketentuan cashback 100%:

  1. Apabila Nasabah transaksi min. Rp25 ribu lebih dari 3x di bulan yang sama setelah buka tabungan, maka cashback 100% yang diberikan hanya dari total nilai 3x transaksi min. Rp25 ribu pertama atau maksimal Rp100 ribu.
  2. Cashback akan dikreditkan ke Maybank Tabungan/ Tabungan iB yang dibuka maksimum 30 hari kerja setelah bulan Nasabah melakukan transaksi.
  3. Cashback diberikan apabila rekening yang digunakan untuk program berstatus aktif. Apabila rekening tersebut tidak aktif atau telah ditutup, maka cashback tidak dapat diberikan.
 
6
PT Bank Maybank Indonesia berhak untuk melakukan peninjauan dan pemeriksaan lebih lanjut serta Penolakan atas pengajuan Pembukaan Rekening yang dilakukan oleh Nasabah, mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku.
 
7
PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
8
PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.
 

 

Download M2U ID Sekarang!

Buka rekening kurang dari 10 menit kapan saja dimana saja melalui M2U ID App.

Maybank ID Playstore Maybank ID Appstore

 

LIHAT PANDUAN PEMBUKAAN REKENING

Promo Lainnya