Semakin Mudah Sekarang Investasi Bisa Melalui Digital Banking

17 Mei 2022

Seiring dengan perkembangan digital pada sektor keuangan Bank, kehadiran digital banking memberikan dampak positif bagi segala jenis transaksi finansial. Salah satunya, Anda bisa dengan mudah melakukan investasi melalui smartphone dimana saja dan kapan saja.

Salah satu investasi yang bisa Anda lakukan melalui digital banking adalah investasi Reksa Dana. Reksa Dana merupakan salah satu dari sekian banyak alternatif investasi bagi para Nasabah yang memiliki modal kecil dan tidak memiliki banyak waktu serta keahlian untuk menghitung risiko dari investasi yang dilakukan.

Reksa Dana adalah investasi yang cocok bagi pemula. Kemudahan melakukan investasi Reksa Dana menggunakan digital banking diharapkan bisa meningkatkan peran pemodal lokal untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia. Maybank Indonesia dengan M2U ID App yang memberikan kemudahan bagi Nasabah untuk memulai investasi Reksa Dana melalui satu aplikasi.

Berikut cara untuk melakukan investasi Reksa Dana menggunakan M2U ID App dengan praktis dan mudah:

  1. Login M2U ID App lalu klik tombol kuning ‘+’ pada tampilan rekening.
  2. Pilih Reksa Dana, lalu klik tombol ‘+’ pada produk Reksa Dana yang ingin dibeli.
  3. Pilih sumber dana, lalu masukan nominal dan klik ‘OK’.
  4. Pilih jangka waktu. Jika memilih jangka waktu selain ‘sekali saja’, pilih tanggal pendebetan dan klik ‘lanjut
  5. Centang box pernyataan dan klik ‘lanjut’. Setelah itu akan muncul halaman untuk mendaftar, klik ‘lanjut’ untuk pendaftaran.
  6. Centang box pernyataan lalu klik ‘proses’.

 

Informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung kunjungi halaman ini.

Mulai dari Rp100 ribu, sudah dapat berinvestasi Reksa Dana menggunakan M2U ID App. Anda bisa beli Reksa Dana, top up, switching, jual, update profil risiko dan cek portofolio dimana saja dan kapan saja.

Fitur baru switching di M2U ID App memudahkan Anda melakukan diversifikasi portofolio yang disesuaikan dengan profil risiko yang Anda miliki. Melalui fitur tersebut, Anda dengan cepat bisa mengalihkan investasi Reksa Dana yang dimiliki ke jenis Reksa Dana lainnya untuk raih kesempatan hasil yang optimal, menyesuaikan dengan keadaan pasar.

Tunggu apalagi? Hidup lebih terencana dengan investasi Reksa Dana melalui M2U ID App.

Semua transaksi dan investasi mudah dalam genggaman #M2UinAja.