2 Januari 2023

PEMBERITAHUAN


Nasabah Yang Terhormat, 

Sebagai bentuk komitmen Kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi Anda, berikut Kami informasikan Perubahan Ketentuan Terkait Permintaan Maybank Kartu ATM/Debit yang berlaku efektif 13 Februari 2023.

Permintaan Maybank Kartu ATM/ Debit melalui Ketentuan saat ini Ketentuan baru
Kantor Cabang 
  • Maybank Kartu ATM/ Debit diberikan saat Nasabah melakukan pembukaan rekening atau berdasarkan permintaan Nasabah karena kartu hilang/ rusak/ tertelan di mesin ATM/ telah habis masa berlaku kartu.
  • Tidak ada ketentuan saldo minimum untuk permintaan/ penggantian/ pencetakkan Maybank Kartu ATM/ Debit.
  • Maybank Kartu ATM/ Debit diberikan kepada Nasabah yang melakukan pembukaan rekening  atau adanya permintaan Maybank Kartu ATM/ Debit.Khusus untuk Nasabah yang melakukan permintaan Maybank Kartu ATM / Debit pada saat pembukaan rekening wajib memiliki saldo minimum Rp100.000,- di rekening, dan tidak dikenakan biaya penerbitan kartu.
  • Maybank Kartu ATM/ Debit yang masa berlaku kartunya telah habis (expired) dapat dilakukan penggantian tanpa minimum saldo dan tidak dikenakan biaya penggantian kartu.
    Sedangkan untuk Maybank Kartu ATM/ Debit hilang  atau rusak untuk penggantian nya akan dikenakan biaya penggantian kartu mengikuti ketentuan yang berlaku yang diinformasikan melalui website.
     
 
M2U ID App (mobile banking)
  • Nasabah baru (New to Bank)  langsung mendapatkan nomor Maybank Kartu ATM/ Debit yang  terbentuk secara otomatis oleh sistem setelah berhasil melakukan pembukaan rekening. Maybank Kartu ATM/ Debit akan dikirimkan ke alamat Nasabah yang tercatat pada sistem Maybank.
  • Tidak ada ketentuan saldo minimum untuk permintaan/ penggantian/ pencetakkan Maybank Kartu ATM/ Debit.
  • Nasabah baru (New to Bank)  yang berhasil melakukan pembukaan rekening tidak langsung mendapatkan nomor Maybank Kartu ATM/ Debit, Nasabah yang melakukan permintaan Maybank Kartu ATM/ Debit, dapat mengajukan  permintaan melalui menu Manajemen Kartu via  M2U ID App (mobile banking) dan wajib memiliki saldo minimum Rp100.000,- di rekening, serta tidak dikenakan biaya penerbitan kartu.
  • Maybank Kartu ATM/ Debit yang masa berlaku kartunya telah habis (expired), hilang  atau rusak dapat dilakukan penggantian dengan mengajukan permintaan melalui menu Manajemen Kartu via  M2U ID App (mobile banking), tanpa minimum saldo dan akan dikenakan biaya penerbitan kartu secara otomatis di sistem, khusus untuk penggantian kartu karena masa berlaku kartu telah habis (expired) biaya tersebut akan dikembalikan ke rekening yang akan terlihat pada bulan berikutnya di laporan bulanan rekening Anda.
  

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7 silahkan menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri) atau melalui email di customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih

Hormat Kami,
Maybank Indonesia