Happy terus bisa komunikasi dengan keluarga atau bestie nggak kenal waktu. Khusus Kamu pengguna IM3, dapatkan bonus pulsa hingga Rp25 ribu dari beli paket data IM3 via M2U ID App, M2U ID Web dan Maybank ATM.

Yuk beli paket data IM3 sekarang!

Periode 1 – 30 April 2024

Syarat & Ketentuan :

  • Berlaku untuk Nasabah yang melakukan pembeian paket data IM3 melalui M2U ID App, M2U ID Web dan Maybank ATM selama periode program.
  • Berlaku untuk pembelian paket data IM3 berikut :

    Periode

    Paket Data

    Harga

    Bonus pulsa

    1-24 April 2024

    Freedom Internet 35GB/30 hari

    Rp100 ribu

    Rp15 ribu

    Freedom Internet 50GB/30 hari

    Rp120 ribu

    Rp25 ribu

    25-30 April 2024

    Freedom Internet 50GB/30 hari

    Rp120 ribu

    Rp12 ribu

    Freedom Internet 100GB/90 hari

    Rp250 ribu

    Rp20 ribu

  • Bonus pulsa diberikan jika pembelian dinyatakan berhasil oleh sistem Indosat.
  • Bonus pulsa dengan jumlah penuh akan dikirimkan kepada Pelanggan secara real-time pada saat selesai bertransaksi pembelian paket data Indosat M2U ID App. M2U ID Web dan Maybank ATM.
  • Satu nomor handphone Nasabah berhak mendapatkan maksimal 1x bonus pulsa dalam satu hari.
  • Bonus pulsa akan masuk dalam pulsa utama Nasabah sehingga dapat digunakan untuk melakukan layanan komunikasi atau pembelian, seperti: panggilan telepon, SMS ke semua operator, pembelian apps berbasis pulsa (produk digital yang dapat dibeli di marketplace iTunes, Ratakan, ClickBank, AppStore, PlayStore, VIU, Strava, Games, Vidio, dll).
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

#MyBank