Rasakan manfaatnya belanja sekaligus nabung secara otomatis dengan Maybank Tabungan U atau U iB.

Khusus untuk Kamu yuk dapatkan cash reward Rp25 ribu cukup dengan aktivasi rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB!

Periode 1 Juni – 31 Desember 2024

Syarat dan ketentuan:
 

Pastikan sudah memiliki Maybank Tabungan U atau U iB


Info Maybank Tabungan U atau Tabungan U iB

Aktivasi rekening U Goal Saver/ U Goal Saver iB


Panduan buka rekening U Goal Saver/ U Goal Saver iB

Lakukan setoran bulanan min. Rp250 ribu selama 6 bulan ke rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB


  • Program ini khusus untuk Nasabah terpilih yang menerima informasi program ini melalui SMS/email blast/WA Business Maybank.
  • Rekening sumber yang harus dimiliki Nasabah adalah Maybank Tabungan U atau U iB dan tidak boleh rekening joint (OR/AND/QQ).
  • Cashback akan dikreditkan ke rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB yang digunakan maksimum 30 hari kerja dari akhir bulan dilakukannya pembukaan rekening U Goal Saver/U Goal Saver iB.
  • Cashback diberikan apabila rekening yang digunakan untuk program berstatus aktif. Apabila rekening tersebut tidak aktif atau telah ditutup, maka cashback tidak dapat diberikan.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk melakukan peninjauan dan pemeriksaan lebih lanjut serta Penolakan atas pengajuan Pembukaan Rekening yang dilakukan oleh Nasabah, mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.