Kunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City)

Dapatkan voucher Foodhall Rp100 ribu dengan ajukan Maybank KPM/Pembiayaan Mobil iB dan daftarkan Maybank Tabungan/Tabungan iB untuk auto debet pembayaran cicilan/angsuran mobil setiap bulannya.
Khusus untuk Anda yang baru membuka Maybank Tabungan/Tabungan iB via M2U ID App selama event berlangsung & menjaga saldo min. Rp500 ribu, dapatkan e-voucher Blibli Rp100 ribu.

Periode 18 Juli – 31 Agustus 2024

Voucher Foodhall Rp100 ribu

Syarat dan ketentuan:

  • Promo berlaku untuk Anda yang sudah melakukan SPK (Surat Pesanan Kendaraan) dan mengajukan Maybank KPM/Pembiayaan Mobil iB serta mendaftarkan Maybank Tabungan/Tabungan iB untuk auto debet pembayaran cicilan/angsuran mobil setiap bulannya.
  • Voucher Foodhall Rp100 ribu akan diterima maksimal 30 hari pada bulan berikutnya setelah periode program berakhir.

E-voucher Blibli Rp100 ribu

Syarat dan ketentuan:

  • Khusus untuk Nasabah yang belum memilik Maybank Tabungan/Tabungan iB dengan ketentuan berikut:

       


      Download M2U ID di Play Store/App Store dan lakukan pembukaan Maybank Tabungan/Tabungan iB melalui M2U ID App.

      Info

       


      Input kode referral BLIGIIAS saat pembukaan Maybank Tabungan/Tabungan iB di M2U ID App.

       

       


      Jaga saldo min. Rp500 ribu sampai dengan akhir bulan di bulan pembukaan rekening.

       

    1. Dana yang ditempatkan  wajib fresh fund yang berarti berasal dari bank lain atau bukan dari pemindahbukuan dari rekening lain di Maybank.
    2. E-voucher Blibli tidak berlaku kelipatan.
    3. E-voucher akan dikirim ke alamat email Nasabah yang terdaftar di sistem Maybank saat pembukaan Maybank Tabungan paling lambat 30 hari pada bulan berikutnya setelah periode program berakhir.
    4. E-voucher dapat digunakan untuk transaksi belanja online melalui aplikasi atau website Blibli paling lambat 1 bulan sejak e-voucher diterima oleh Nasabah.

Syarat & ketentuan umum

  • Program tidak berlaku untuk karyawan Maybank.
  • PT Bank Maybank Indonesia ,Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.