Praktis! Buka Maybank Tabungan Online Bisa di mana Saja

17 April 2023

Buka Maybank Tabungan Dimana Saja Secara Online!

Panduan Buka Tabungan via M2U ID App

Era digital telah membawa banyak kemudahan bagi kita dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam hal keuangan. Seiring dengan perkembangan teknologi, Anda dapat membuka tabungan secara online di mana saja dan kapan saja. Kemudahan itu tentunya sangat membantu Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak memiliki waktu luang untuk pergi langsung ke Bank terdekat.

Buka tabungan secara online dapat dilakukan dengan mudah. Anda hanya membutuhkan koneksi internet yang stabil dan smartphone. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi antri di bank dan mengisi berbagai formulir yang dibutuhkan saat pembukaan rekening tabungan.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum Anda membuka tabungan online. Pertama, pastikan memiliki dokumen identitas seperti e-KTP. Selain itu, persiapkan nomor NPWP (jika ada), informasi mengenai jenis pekerjaan, data keuangan dan domisili.

Maybank Indonesia memberikan kemudahan pembukaan Maybank Tabungan online melalui M2U ID App (mobile banking). Hanya dengan 5 langkah, Anda bisa memiliki Maybank Tabungan secara online dalam waktu yang singkat. 5 langkah mudah yang bisa Anda persiapkan adalah sebagai berikut:

1.  Langkah Pertama

Pilih jenis Maybank Tabungan yang diinginkan. Maybank Indonesia menawarkan jenis tabungan reguler dan tabungan syariah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

2.  Langkah Kedua

Melengkapi data diri dan siapkan e-KTP. Data diri yang harus diisi meliputi nama lengkap, tanggal lahir, alamat lengkap, nomor telepon dan alamat email yang aktif. Untuk informasi lengkap bisa lihat halaman ini.

3.  Langkah Ketiga

Ikuti instruksi yang diberikan pada layar smartphone. Anda harus melakukan verifikasi melalui foto selfie dalam format vertikal untuk memastikan data yang dimasukan benar dan valid.
Lihat informasi lengkap cara foto selfie di halaman ini.

4.  Langkah Keempat

Anda perlu melengkapi informasi lain seperti nomor NPWP (jika ada), jenis pekerjaan, data keuangan dan domisili. Informasi tersebut akan digunakan sebagai bahan evaluasi pihak Maybank Indonesia dalam menentukan kelayakan Nasabah.

5.  Langkah Kelima

Buat user ID, password dan pilih gambar keamanan mobile banking Anda. Baca serta menyetujui syarat dan ketentuan yang diberikan Maybank Indonesia. Setelah itu, Anda akan mendapatkan nomor rekening dan dapat melakukan transaksi melalui M2U ID App.


Dengan kemudahan buka Maybank Tabungan online melalui M2U ID App, tidak ada lagi kendala waktu dan jarak ketika ingin buka tabungan, karena dengan M2U ID App. Anda bisa buka tabungan secara online Maybank Indonesia di mana saja dan kapan saja. Info panduan pembukaan Maybank Tabungan secara online klik di sini.

Yuk, buka Maybank Tabungan via M2U ID App sekarang! Nikmati kemudahan transaksi finansial hanya dalam satu genggaman.