Persiapkan dari sekarang rencana untuk membeli hewan qurban terbaik di tahun depan. Dapatkan voucher diskon Umrah Rp2,5 juta dengan buka Maybank Tabungan U iB via M2U ID App dan aktivasi U Goal Saver iB untuk nabung rutin.

Periode hingga 31 Desember 2024

Cara mengikuti program:
 

Belum menjadi  Nasabah Maybank?


Download  M2U ID dan buka Maybank Tabungan U/ U iB sekarang!

Info Maybank Tabungan U/ U iB

Klik Disini

Voucher Umrah Rp2,5 juta


Buka Maybank Tabungan U iB via M2U ID App & lakukan aktivasi rekening U Goal Saver iB, pilih tenor dan setoran bulanan sesuai dengan jenis hewan qurban.

Info lebih lanjut

Syarat dan ketentuan:

  • Program berlaku bagi yang sudah menjadi Nasabah Maybank atau yang belum menjadi Nasabah Maybank.
  • Jika belum memiliki Maybank Tabungan iB. Lakukan pembukaan Maybank Tabungan U iB & lakukan aktivasi rekening U Goal Saver iB via M2U ID App.
  • Panduan buka Maybank Tabungan iB via M2U ID App
    KLIK DISINI
  • Beberapa ketentuan voucher diskon Umrah:
    1. Nasabah yang eligible akan mendapatkan voucher diskon Umrah senilai Rp2,5 juta.
    2. Nasabah bisa mengikuti program maksimal 3 (tiga) kali selama periode program dan voucher diskon umrah dapat digabungkan dengan maksimal nominal voucher Rp2,5 juta untuk 1 paket umrah.
    3. Voucher hanya bisa digunakan untuk klaim paket Umrah di Khalifah Asia Tour & Travel
    4. Voucher berlaku untuk semua paket Umrah termasuk Umrah Plus.
    5. Voucher tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak lain.
    6. Voucher akan dikirimkan maksimal 60 hari kerja terhitung sejak Nasabah melakukan pembukaan rekening U Goal Saver iB via M2U ID App.
    7. Tata cara redeem, pilihan paket Umrah dan nomor PIC (Person in Charge) Mitra yang dapat dikontak akan dikirimkan melalui email bersamaan dengan voucher Umrah.

Syarat dan ketentuan umum:

  • Khalifah Asia Tour & Travel (PT. Indonesia International Business) adalah Mitra Haji & Umrah yang resmi bekerjasama dengan Maybank Indonesia. Mitra bergerak di bidang Aktivitas Biro Perjalanan Ibadah Umrah dan Haji Khusus yang telah berizin di bawah Kementerian Agama.
  • Pengadaan dan pelayanan fasilitas Umrah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak Mitra Haji & Umrah.
  • Nasabah bersedia untuk dihubungi pihak Mitra Haji & Umrah untuk melakukan verifikasi dan penawaran paket Umrah.
  • Jika terdapat pengaduan dari Nasabah atas pelayanan Umrah, Nasabah dapat menghubungi langsung PIC (Person in Charge) Mitra Haji & Umrah dari  Khalifah Asia Tour & Travel.
  • Jika terdapat perubahan jadwal Umroh dari Mitra Haji & Umrah dengan jadwal Umrah berada di luar periode masa berlaku voucher, maka hadiah tetap berlaku dengan piihan jadwal yang paling dekat sejak masa berlaku voucher.
  • Apabila terdapat kenaikan harga paket maka kekurangan ditanggung oleh Nasabah.
  • Paket Umrah bukan merupakan produk Maybank Indonesia.
  • Kepastian keberangkatan dan layanan perjalanan ibadah Umrah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Khalifah Asia Tour & Travel.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

Persiapkan qurban terbaik Anda dengan temukan hewan qurban pilihan di Dompet Dhuafa. Beli hewan qurban yang Anda inginkan melalui website Dompet Dhuafa dan lakukan pembayaran transfer via M2U ID App untuk dapatkan diskon hingga Rp250 ribu.

Hewan qurban akan disalurkan oleh Maybank Indonesia yang bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa Republika sebagai mitra penyalur dan pengolahan hewan qurban.

Periode pemesanan 2 - 14 Juni 2024

Syarat dan ketentuan:

  • Program berlaku untuk seluruh Nasabah individu.
    Panduan buka Maybank Tabungan/Tabungan iB via M2U ID App
    KLIK DISINI
  • Diskon hingga Rp250 ribu berlaku untuk setiap pembelian hewan qurban di website Dompet Dhuafa dengan ketentuan sebagai berikut :

    Jenis Hewan Kurban

    Kriteria

    Diskon

    Harga Normal

    Harga Setelah Diskon

    Kambing Medium

    26 – 28 Kg

    Rp100.000,-

    Rp2.500.000,-

    Rp2.400.000,-

    Kambing Premium

    29 – 33 Kg

    Rp100.000,-

    Rp3.000.000,-

    Rp2.900.000,-

    Sapi

    250 – 300 Kg

    Rp250.000,-

    Rp14.350.000,-

    Rp14.100.000,-.

  • Diskon Rp250 ribu berlaku untuk 50 transaksi pertama.
  • Cara melakukan pembelian dengan metode pembayaran transfer via M2U ID App:
    1. Masuk ke website Dompet Dhuafa 
      KLIK DISINI
    2. Lengkapi pengisian data dengan benar dan sesuai dengan nama rekening yang tercantum di Maybank.
    3. Klik Bayar Sekarang. Nasabah akan menerima notifikasi melalui WA dan Email dari Yayasan Dompet Dhuafa untuk melakukan pembayaran
    4. Lakukan pembayaran melalui M2U ID App pada menu Transfer Antar Maybank ke nomor rekening 270.000.6333 atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Republika sejumlah nominal yang diinformasikan melalui website pendaftaran/WA/Email notifikasi dari Yayasan Dompet Dhuafa.
    5. Lakukan konfirmasi donasi dan cek kembali Form Konfirmasi Donasi. Setelah seluruh data sesuai, klik submit.
    6. Nasabah akan menerima email konfirmasi dari Yayasan Domet dhuafa
    7. Setelah pembayaran selesai, nasabah lakukan Konfirmasi Kurban melalui nomor admin Dompet Dhuafa di 08111544488.
    8. Jika nasabah tidak melakukan konfirmasi, maka nama Qurban akan terpotong atas nama Hamba Allah.
  • Nasabah dapat melakukan transaksi lebih dari 1x selama periode program.
  • Nasabah bersedia data yang dikirimkan akan disampaikan kepada Bank untuk dilakukan proses verifikasi data.
  • Maybank Syariah akan menunjuk lembaga terpercaya yaitu Yayasan Dompet Dhuafa Republika untuk penyediaan, proses penyembelihan hingga pendistribusian hewan qurban.
  • Nasabah akan menerima laporan qurban yang sudah dilaksanakan oleh Yayasan Dompet Dhuafa Republika melalui email 45 hari kerja sejak hari Tasyrik ketiga (terakhir).
  • PT Bank Maybank Infonesia, Tbk berhak melakukan peninjauan dan pemeriksaan lebih lanjut serta Penolakan atas pengajuan Pembukaan Rekening yang dilakukan oleh Nasabah, mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di maybank.co.id.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.
 
 

Belum Menjadi Nasabah Maybank?

Download M2U ID