MyProtection Simple adalah produk asuransi jiwa tradisional dengan pembayaran Premi Berkala yang memberikan manfaat meninggal dunia akibat sebab bukan kecelakaan dan meninggal dunia akibat kecelakaan, serta memberikan Manfaat Akhir Kontrak yang diterima setelah berakhirnya Masa Asuransi apabila Tertanggung masih hidup pada Tanggal Akhir Pertanggungan yang tertera pada data Polis dan Polis dalam keadaan aktif.
*) Selama layanan masih tersedia, serta selama Polis aktif dan Premi Berkala rutin dibayar tidak melewati grace period.
Layanan ini merupakan manfaat tambahan yang diberikan khusus kepada Tertanggung pada Polis ini.
Hubungi Customer Care Maybank di 1500-611
Usia Masuk Tertanggung | 18 - 55 tahun (ulang tahun terdekat) | ||||||||||||||||
Usia Masuk Pemegang Polis | 18 - 55 tahun (ulang tahun terdekat) | ||||||||||||||||
Mata Uang | Rupiah | ||||||||||||||||
Masa Asuransi | 10 tahun sejak Tanggal Polis Mulai Berlaku | ||||||||||||||||
Masa Pembayaran Premi | 10 tahun | ||||||||||||||||
Frekuensi Pembayaran Premi | Premi berkala (Tahunan, Semester, Kuartalan, dan Bulanan) | ||||||||||||||||
Premi Berkala | Minimum:
Maksimum:
|
||||||||||||||||
Manfaat Meninggal Dunia | Akibat Sebab Bukan Kecelakaan
Akibat Kecelakaan
|
Illustration 1
Nasabah A, usia masuk 30 tahun saat membeli MyProtection Simple.
Premi Berkala Bulanan | Masa Pembayaran Premi | Masa Asuransi |
Rp1.000.000,- | 10 tahun | 10 tahun |
Manfaat Meninggal Dunia | |
Jika meninggal dunia akibat sebab bukan kecelakaan, manfaat yang dibayarkan: | Jika meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat yang dibayarkan: |
Rp450.000.000,- | Rp900.000.000,- |
100% Uang Pertanggungan: 450 x Rp1.000.000,- (Premi Bulanan) | 200% Uang Pertanggungan: 2 x (450 x Rp1.000.000,- (Premi Bulanan)) |
Manfaat Akhir Kontrak | |
Jika masih hidup hingga usia 40 tahun(1) di akhir masa Pertanggungan Polis, maka manfaat yang dibayarkan: | Rp120.000.000,- (100% Uang Pertanggungan: Premi Berkala bulanan yang sudah dibayarkan selama 10 tahun). |
Layanan Tanya Dokter Umum Secara Online |
5x(2) sesi layanan tanya dokter umum secara online di platform aplikasi smartphone digital selama tahun Polis pertama. |
Illustration2
Nasabah B, usia masuk 32 tahun saat membeli MyProtection Simple.
Premi Berkala Tahunan | Masa Pembayaran Premi | Masa Asuransi |
Rp13.200.000,- (Dalam Premi bulanan: Rp 1.100.000) |
10 tahun | 10 tahun |
Manfaat Meninggal Dunia |
|
Jika meninggal dunia akibat sebab bukan kecelakaan, manfaat yang dibayarkan: | Jika meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat yang dibayarkan: |
Rp495.000.000,- | Rp990.000.000,- |
100% Uang Pertanggungan: 450 x Rp 1.100.000 (Premi Bulanan) |
200% Uang Pertanggungan: 2 x (450 x Rp 1.100.000 (Premi Bulanan)) |
Manfaat Akhir Kontrak |
|
Jika masih hidup hingga usia 42 tahun(1) di akhir masa Pertanggungan Polis, maka manfaat yang dibayarkan: | Rp132.000.000,- (100% Uang Pertanggungan: Premi Berkala bulanan yang sudah dibayarkan selama 10 tahun). |
Layanan Tanya Dokter Umum Secara Online |
5x(2) sesi layanan tanya dokter umum secara online di platform aplikasi smartphone digital selama tahun Polis pertama. |
(1) Ulang tahun terdekat
(2) Selama layanan masih tersedia, serta selama Polis aktif dan Premi Berkala rutin dibayar tidak melewati grace period.
Tentang Grup Allianz
Allianz merupakan salah satu penyedia Asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. Bersama nasabah dan mitra penjualan, Allianz merupakan salah satu komunitas keuangan terkuat di dunia dengan operasi yang tersebar di 70 negara dan didukung oleh 147.000 karyawan yang melayani lebih dari 100 juta nasabah perorangan dan korporasi.Tentang Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah. Allianz Health & Corporate Solutions dibentuk tahun 2014 untuk melayani kebutuhan asuransi kesehatan individu dan kumpulan.
Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 30.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 9 juta tertanggung di Indonesia.Catatan Penting Untuk Diperhatikan