Mobile Banking Maybank Tawarkan Kemudahan Transaksi Antar Bank

29 Desember 2021

Kemudahan Transaksi

Saat ini mobile banking menjadi metode pembayaran yang sangat praktis untuk segala kebutuhan transaksi perbankan serta untuk meminimalisir  penggunaan uang tunai. M2U ID App merupakan mobile banking Maybank yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa langsung Anda rasakan. Dengan menggunakan M2U ID App (mobile banking) , banyak hal yang bisa Anda lakukan seperti transfer uang, pembelian, pembayaran, buka deposito, investasi Reksa Dana  dan masih banyak lagi. Keuntungan memiliki M2U ID App adalah bisa melakukan hampir semua transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja semua hanya dalam genggaman.

Biaya transfer beda bank biasanya membebani Anda dan membuat tabungan berkurang. Walaupun hanya kisaran Rp6.500,- sampai dengan Rp7.500,-  beberapa Nasabah pasti sangat menghindari terkena biaya transfer. Hal itu bisa jadi menyulitkan mereka dalam bertransaksi jika ingin melakukan transfer dengan ke bank lain.

Dengan Maybank, Kemudahan transaksi yang bisa Anda rasakan adalah adanya bebas biaya real time online transfer antar bank* sebanyak tujuh puluh lima kali (75x) untuk setiap bulan per Nasabah menggunakan Maybank Tabungan MAKSI  atau Maksi iB melalui M2U ID App. Nasabah juga dapat melakukan transfer antar bank/sesama Maybank dengan limit yang besar hingga Rp10 miliar melalui M2U ID Web

Selain mudah transaksi antar bank menggunakan  M2U ID App, Anda bisa dengan mudah dan praktis melakukan pembayaran seperti tagihan listrik, telepon, PBB, mengisi saldo e-wallet, dan tarik tunai tanpa kartu tinggal scan QR di Maybank ATM dengan M2U ID App dan atau top up e-money.

Selain kemudahan transaksi, fitur keren yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan M2U ID  App atau M2U ID Web diantaranya:

1. Online Account Opening

Untuk yang belum punya tabungan di Maybank, Anda dapat buka tabungan langsung dari HP tanpa harus datang ke cabang. Atau untuk yang sudah menjadi Nasabah Maybank, Anda akan mudah mewujudkan keinginan akan liburan dan merencanakan pergi Umroh atau Haji di masa depan dengan menabung rutin di  Maybank Tabungan MyPlan dan MyPlan iB dimanapun dan kapanpun.

2. Free Max

Nikmati bebas biaya* SKN, RGTS, real time online transfer, pembayaran tagihan dan pembelian produk digital.

3. Go Cashless

Bayar ini itu dengan QR Pay. Anda bisa melakukan pembayaran untuk seluruh QR yang berlogo QRIS, semua transaksi sangat mudah dan praktis.

4. Secure login

Login akan lebih mudah dan lebih aman dengan Face ID dan Fingerprint

5. Quick Favorite

Anda bisa menyimpan transaksi dan bayar tagihan secara rutin dan praktis.

6. Check Portfolio Balance

Cek saldo tabungan, kartu kredit, deposito, pinjaman, sampai dengan investasi dan asuransi jadi lebih mudah.

7. Quick Payment Access

Bayar tagihan, pembelian dan transfer lebih mudah dan cepat.

8. Share Receipt

Kirim bukti atau resi transaksi dengan mudah dalam genggaman.

9. Investasi

Anda bisa langsung melakukan investasi Reksa Dana mulai dari Rp100.000,-

10. Pengkinian Data

Anda sekarang tidak perlu datang ke cabang jika ingin melakukan pengkinian data mulai dari alamat rumah, email atau bahkan No HP, semua cukup dalam genggaman saja.

 

Melihat dari semakin mudah melakukan transaksi antar bank dan pembayaran lain menggunakan M2U ID App sudah saatnya download M2U ID di Play Store/App Store langsung dari smartphone Anda sekarang! Jadikan segala transaksi lebih mudah dan praktis dalam genggaman bersama Maybank Indonesia.

*Untuk Maybank Tabungan MAKSI/MAKSI iB, bebas biaya maks. 75x/bulan/Nasabah, transaksi selanjutnya akan dikenakan biaya Rp6.500,-. Batas maksimal bebas biaya transfer online antar Bank diperhitungkan dari gabungan transaksi seluruh rekening simpanan Nasabah yang memiliki benefit yang sama yaitu pada Maybank Tabungan U atau U iB, Payroll One/Payroll One iB, Payroll Group/Payroll Group iB, MyWadiah & Payroll Karyawan Maybank Indonesia.

Biaya pembayaran tagihan & pembelian akan dikreditkan ke rekening Nasabah dalam bentuk cashback maksimal pada akhir bulan berikutnya.