Kemudahan Transaksi Dengan M2U ID App

17 Januari 2022

Pada Juli 2021 lalu, Bank Indonesia melaporkan bahwa nilai transaksi digital banking tumbuh 53,08 persen menjadi Rp 3.410 triliun. Hal ini tidak lepas dari transisi transaksi dari  pembayaran tunai ke digital banking.

M2U ID App menjadi bagian penting dalam pertumbuhan transaksi digital di Maybank Indonesia.M2U ID App merupakan aplikasi mobilebanking yang memungkinkan Nasabah Maybank Indonesia melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun berada, membuat segala transaksi lebih praktis dan mudah.

Nikmati kemudahan melakukan transaksi finansial seperti transfer, bayar tagihan, pembelian online, investasi hingga pembayaran tanpa kartu dengan QR Payment.

1. Pembukaan Rekening Online

Buka rekening secara online mudah dan praktis cukup download aplikasi M2U ID App di Play Store atau App Store, sediakan eKTP dan Foto Selfie. Kartu Debit akan langsung di kirimkan ke alamat korespodensi.  Segera lakukan aktivasi melalui M2U ID App jika Kartu Debit sudah diterima. Tersedia Tabungan Reguler dan Syariah.

Lihat Cara Buka Maybank Tabungan online

2. Bebas Biaya Transfer Online

Bebas Biaya* Transfer Online ke Bank lain via M2U ID App hingga 10x transaksi dalam 1 bulan/ Nasabah dengan jaga saldo sebelum transaksi min. Rp500 ribu. Info lebih lanjut

3. Go Cashless bersama QR Pay

Go Cashless! Bayar praktis dengan Maybank QR Pay di semua merchant berlogo QRIS.

4. Investasi Online

Investasi Reksa Dana, Asuransi dan Obligasi semua dalam genggaman. Investasi mulai dari Rp100.000, Anda bisa beli Reksa Dana sekali atau setiap bulan. Anda juga bisa top up, jual dan cek portofolio.

5. Tarik tunai tanpa kartu

Tarik tunai tanpa kartu tinggal scan QR di Maybank ATM dengan M2U ID App.

6. Top up e-wallet

Kehabisan saldo e-money, go pay, ovo? Ga perlu khawatir tinggal Top up e-wallet langsung dari smartphone Kamu via M2U ID App. Lihat Panduan

 

Download M2U ID App sekarang dan nikmati berbagai keuntungan dan kemudahan transaksi finansial kapanpun dimanapun.

*syarat dan ketentuan berlaku