Solusi Praktis Butuh Uang Tunai Dengan Tarik Tunai Tanpa Kartu

03 November 2023

Panduan Tarik tunai tanpa kartu

Info Panduan

Berbagai bank telah mengembangkan layanan tarik tunai tanpa kartu yang memudahkan Nasabah untuk mengakses dana mereka bahkan tanpa kartu fisik. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah masuk ke aplikasi perbankan online atau menggunakan mesin ATM yang mendukung layanan ini. Anda akan diminta untuk memasukkan kode atau PIN tertentu yang dikirim oleh bank untuk mengidentifikasi transaksi.

Sekarang kebutuhan akan transaksi yang mudah, cepat dan aman semakin meningkat termasuk ketika Anda membutuhkan uang tunai/cash untuk berbagai transaksi Layanan tarik tunai tanpa kartu adalah solusi inovatif bagi Anda yang ingin mengambil uang tunai/cash tanpa menggunakan kartu fisik ATM.

Selain menggunakan layanan tarik tunai tanpa kartu , ada beberapa langkah tambahan yang dapat Anda lakukan untuk melindungi keamanan rekening bank Anda. Pertama, jangan pernah membagikan kode keamanan Anda kepada siapa pun. Selalu pastikan perangkat Anda aman dan tidak terpapar malware atau virus yang dapat membahayakan informasi pribadi Anda. Aktifkan notifikasi transaksi melalui SMS atau aplikasi perbankan untuk memantau aktivitas rekening Anda secara aktif. Tips keamanan bertransaksi klik disini .

Anda tidak perlu lagi repot membawa kartu fisik ATM untuk mengambil uang tunai/cash. Maybank Indonesia telah menghadirkan fitur QR Cardless Withdrawal yang memungkinkan Anda untuk mengambil uang tunai/cash di Maybank ATM hanya cukup dengan Scan QR di M2U ID App dengan limit maksimal Rp20 juta. Pastikan Anda melakukan pengaturan sumber rekening dan limit yang tersedia di M2U ID App .Pastikan telah download M2U ID di Play Store/ App Store pada handphone Anda. Jadi tidak perlu khawatir saat dompet tertinggal.

#MyBank