29 Januari 2024

PEMBERITAHUAN

Nasabah Yang Terhormat,

Bersama ini Kami informasikan bahwa efektif 12 Februari 2024 Maybank White Card akan memiliki fitur baru yang dapat dimanfaatkan oleh Pemegang Maybank White Card. Setelah fitur baru berlaku, maka fitur sebelumnya tidak berlaku lagi.

Berikut fitur baru dari Maybank White Card:

  • Enjoy Flexible Maybank TREATS
    Pilih sendiri rewards untuk setiap transaksi Anda. Setiap transaksi ritel per Rp10.000,- dengan Maybank White Card, akan mendapatkan Maybank TREATS Cash, atau Maybank TREATS Points atau Maybank TREATS Miles, bebas pilih melalui M2U ID App.
  • Redeem TREATS whenever you want
    Bebas tukar Maybank TREATS untuk wujudkan keinginanmu kapan saja, dimana saja melalui M2U ID App.
  • Be the Diamond Club
    Jadilah yang paling istimewa dalam perolehan Maybank TREATS dengan Onyx Club, Emerald Club, dan Diamond Club.

Dengan perubahan fitur Maybank White Card ini, Pemegang Maybank White Card sebelumnya  tidak perlu khawatir  karena saldo Maybank TREATS Cash yang saat ini dimiliki tetap dapat Anda nikmati. Jumlah Maybank TREATS yang Anda miliki dapat dilihat pada M2U ID App atau pada lembar tagihan.

Temani setiap momen hidup bersama Maybank White Card dan wujudkan keinginan!

Informasi ringkasan produk Maybank White Card terbaru Klik disini.

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih

Hormat Kami,
Maybank Indonesia