Liburan seru dan hemat bersama DreamWell! Dapatkan cashback 10% berupa DreamWell Point untuk pembelian berbagai e-voucher penginapan, makanan, penyewaan transportasi, dan kebutuhan wisata lainnya di website atau aplikasi DreamWell menggunakan Maybank Kartu Debit atau Kredit.

Periode 10 Juli 2023 – 31 Desember 2024

Mekanisme Program :

1 2 3 4

Download aplikasi

Netzme/Xplorin via Play Store atau App Store setelah itu akses DreamWell

Beli paket DreamWell Point dan masukkan kode “MAYBANK10” pada kolom referral code dan bayar menggunakan Maybank Kartu Debit/Kredit

Lakukan pembelian voucher sesuai keinginan Kamu

Cashback 10% dari pembelian menggunakan Maybank Kartu Debit/Kredit akan diberikan dalam bentuk DreamWell Point & dapat dilihat pada aplikasi

Netzme/Xplorin

Syarat dan ketentuan:

  • Untuk dapatkan cashback 10%, download aplikasi Netzme atau Xplorin terlebih dahulu via Play Store/App Store lalu masuk ke DreamWell.
  • DreamWell Point adalah metode pembayaran yang digunakan dimana 1 DreamWell Point = Rp1,-
  • Program berlaku untuk pembelian voucher dengan min. transaksi sebesar Rp100 ribu
  • Nilai cashback tanpa batasan maksimum/ unlimited cashback.
  • DreamWell Point yang didapatkan akan ditambahkan ke DreamWell Point yang sudah dimiliki
  • Program berlaku untuk pembelian voucher apapun yang tersedia di DreamWell dengan min. pembelian Rp100 ribu dengan ketentuan berikut :
    1. Poin yang dibeli berlaku selama 1 tahun, dimulai dari saat pembelian dan pembayaran poin DreamWell
    2. Voucher bisa digunakan untuk 2 orang atau lebih (tergantung jumlah voucher yang dibeli dan jenis partnership yang dipilih seperti hotel, restaurant atau activity)
    3. Poin & Voucher yang telah dibeli not refundable dan tidak dapat diuangkan.
  • Dengan mengikuti promo ini, Nasabah telah mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  • Berlaku untuk Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/ U iB atau Maybank Kartu Debit lainnya dan Kartu Kredit, kecuali Maybank Kartu Kredit Corporate.
  • PT Bank Maybank Indonesia Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

Dapatkan juga tambahan cashback 10% setiap belanja dengan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U atau U iB/Maybank QR Pay. Pastikan sudah melakukan aktivasi U Goal Saver/ U Goal Saver iB untuk dapatkan benefit nya.

Download M2U ID dan buka Maybank Tabungan U/ U iB sekarang!

Info Maybank Tabungan U/ U iB

Klik Disini