Investasi di Maybank Sekuritas Indonesia dengan gunakan Maybank Tabungan RDN/RDN iB, dapatkan cash reward Rp100 ribu. Pembukaan rekening praktis secara online, tanpa biaya administrasi, tanpa biaya dibawah saldo minimum atau biaya top up.

Periode hingga 30 Juni 2024

Syarat dan ketentuan:

    1. Promo berlaku untuk Nasabah yang melakukan pembukaan Maybank Tabungan RDN/RDN iB selama periode promo, dengan ketentuan :
      1. Untuk yang sudah memiliki akun di Maybank Sekuritas Indonesia:
        Lakukan perubahan RDN dari Bank lain dengan buka Maybank Tabungan RDN/RDN iB dengan kirim email instruksi perubahan ke CS.Indonesia@maybank.com & cc ke : dsnaraya@maybank.co.id dan sertakan informasi berikut :
        1. Subject: Permohonan perubahan RDN menjadi Maybank.
        2. Nama lengkap.
        3. Kode Klien (6 karakter pada aplikasi Maybank Trade menu).
        4. Bank & no. rekening yang diubah.
        5. No. rekening Maybank Tabungan yang didaftarkan menjadi rekening transaksional/rekening sumber dana.
      2.  

      3. Untuk yang belum menjadi Nasabah Maybank Sekuritas Indonesia:
        1. Buka akun secara online melalui website Maybank Sekuritas Indonesia di www.maybank.co.id/register atau aplikasi Maybank Trade (ID) yang dapat di download pada Play Store/App Store.
        2. Input kode promo “Promo Maybank” atau kode NPK sales atau kode referral lainnya pada kolom sales/referral untuk mendapatkan cash reward senilai Rp100 ribu.
        3. Pilih Maybank Tabungan RDN/RDN iB.
        4. Pastikan proses pembukaan Maybank Tabungan RDN/ RDN iB berhasil.
        5. Lakukan min. 1x transaksi jual/beli saham di bulan yang sama saat melakukan pembukaan rekening.

Panduan pembukaan Maybank Tabungan RDN/RDN iB
KLIK DISINI

  1. Cash reward senilai Rp100 ribu akan dikreditkan ke Maybank Tabungan RDN/RDN iB Nasabah paling lambat pada bulan berikutnya setelah Nasabah sukses melakukan pembukaan dan transaksi jual/beli saham min. 1x di bulan  pembukaan rekening atau perubahan Maybank Tabungan RDN/RDN iB.
    Contoh:

    1. Nasabah melakukan pembukaan Maybank Tabungan RDN/RDN iB pada 20 Januari 2024 dan sukses melakukan 1x transaksi saham pada tanggal 21 Januari 2024 maka Nasabah dinyatakan eligible untuk dapat cash reward  Rp100 ribu yang akan dikreditkan pada bulan Februari 2024.
    2. Nasabah melakukan pembukaan Maybank Tabungan RDN/RDN iB pada 20 Januari 2024 dan sukses melakukan 1x transaksi saham pada tanggal 1 Februari 2024 maka Nasabah dinyatakan tidak eligible untuk dapat cash reward  Rp100 ribu.
  2. Promo tidak berlaku untuk Karyawan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk.
  3. Promo tidak dapat digabungkan dengan program lainnya, kecuali program diskon 40% biaya transaksi saham.
  4. PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk melakukan peninjauan dan pemeriksaan lebih lanjut serta Penolakan atas pengajuan Pembukaan Rekening yang dilakukan oleh Nasabah, mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku.
  5. PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  6. PT Bank Maybank Indonesia, Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

Nikmati juga diskon 40% biaya transaksi saham! Info lebih lanjut
KLIK DISINI