FAQ Secure2u

Bagaimana caranya Aktivasi Secure2u?
Apa ketentuan Passcode Secure2u?
Bagaimana jika Saya lupa passcode Secure2u saya?
Bagaimana jika Saya ingin mengganti passcode Secure2u yang lama dengan yang baru?
Saya sudah melakukan aktivasi Secure2u di M2U ID App, namun mengapa Saya tidak menerima email aktivasinya?
Jika alamat email saya (yang aktif) berubah, bagaimana agar saya dapat menggunakan Secure2u?
Jika alamat email tidak aktif, apakah Saya dapat menggunakan Secure2u?
Bagaimana bila Secure2u tidak bisa diaktivasi/diregistrasi?
Bagaimana caranya untuk menonaktifkan Secure2U?
Bagaimana jika Saya salah memasukan passcode Secure2u sebanyak lebih dari 3x dan user ID saya terkunci?
Bagaimana jika setelah Secure2u saya sudah berhasil diaktivasi, saya tetap mendapatkan pop up notifikasi untuk melakukan aktivasi Secure2u?
Bagaimana jika saat aktivasi saya tidak bisa mendaftarkan lebih dari 5 digit passcode?
Bagaimana jika saat mendapatkan email balasan verifikasi Secure2u dan setelah klik perintah untuk aktivasi namun pada form tersebut muncul keterangan "this site can’t be reached"?
Apakah Saya dapat menggunakan Secure2u bila Saya tidak berada di Indonesia?
Apakah Secure2u dapat digunakan pada beberapa device yang berbeda?
Bagaimana jika Saya masih menerima SMS TAC setelah berhasil melakukan aktivasi Secure2u?
Apakah Saya bisa menggunakan Secure2u jika belum melakukan verifikasi via email?
Jika Saya sudah mengaktifkan Secure2u, apakah ketika transaksi di M2U Web akan menggunakan Secure2u juga ketika verifikasi transaksinya?