21 November 2025

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,
 
Sehubungan dengan adanya peningkatkan kualitas layanan, kami informasikan bahwa Nasabah tidak dapat menerima notifikasi transaksi melalui email yang terdaftar dalam sistem Maybank dari setiap transaksi melalui M2U ID App (mobile banking) dan M2U ID Web (internet banking) pada hari Minggu, 23 November 2025 pukul 01:00-02:00 WIB. Nasabah tetap dapat menerima informasi transaksi melalui push notification di M2U ID App.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).


 
Terima kasih.
 
Hormat kami,
Maybank Indonesia