Investasi bukan hanya tentang memperoleh keuntungan finansial, namun juga bisa berbagi dengan sesama lewat hasil investasi yang didapatkan. Pilihan investasi di Reksa Dana Syariah ada 2 jenis yaitu Maybank Obligasi Syariah Negara atau Maybank Syariah Money Market 2. Hasil investasi dapat langsung disedekahkan dengan transfer dari Maybank Tabungan iB Anda ke Yayasan Rumah Yatim yang dapat membantu penuhi kebutuhan sesama untuk pendidikan anak yatim.

Anda juga dapat memantau perkembangan investasi hingga mencapai nilai investasi yang diinginkan dengan manfaatkan fitur 360 Digital Wealth di M2U ID App.

Periode hingga 31 Desember 2024

Syarat dan ketentuan:

  • Program berlaku bagi yang sudah menjadi Nasabah Maybank atau yang belum menjadi Nasabah Maybank.
  • Jika belum memiliki tabungan, download M2U ID di Play Store/App Store dan lakukan pembukaan Maybank Tabungan U iB via M2U ID App sebagai rekening sumber dana untuk investasi.
  • Info pembukaan Maybank Tabungan U iB
    KLIK DI SINI
  • Lakukan pendaftaran akun Reksa Dana via M2U ID App dengan mengisi data diri secara lengkap. Info Panduan
    KLIK DI SINI
  • Kelola investasi dengan fitur 360 Digital Wealth dengan cara berikut:
    1. Log in ke M2U ID App dan pilih ‘360 MY PORTOFOLIO’ di pojok kanan atas
    2. Pilih ‘Atur Rencana Keuangan’ dan pilih ‘Buat Tujuan Lainnya’
    3. Isi detail informasi rencana keuangan Anda lalu klik ‘LIHAT SIMULASI’
    4. Lihat hasil simulasi dan pilih ‘ALOKASIKAN DANA’
    5. Pilih ‘Buat Alokasi Sendiri’ dan tentukan tanggal penempatan dana awal & pilih tambah produk lalu klik ‘ATUR’
    6. Pilih bentuk aset ‘Reksa Dana Pendapatan tetap’, Pilih produk investasi ‘REKSA DANA SYARIAH MAYBANK OBLIGASI SYARIAH NEGARA’ dan isi nominal penempatan dana awal klik ‘SIMPAN’ atau pilih bentuk aset ‘Reksa Dana Pasar Uang’ jika mau memilih produk investasi ‘REKSA DANA SYARIAH MAYBANK MONEY MARKET FUND 2’ dan isi nominal penempatan dana awal lalu klik ‘SIMPAN’
    7. Alokasikan investasi bulanan untuk auto debet setiap bulannya dengan pilih tanggal transaksi bulanan dan atur tanggal serta nominal lalu klik ‘LANJUT’
    8. Isi informasi data diri Maybank Tabungan MyPlan lalu klik ‘LANJUT’
    9. Pilih sumber dana lalu check list semua syarat dan ketentuan lalu klik ‘LANJUT’
    10. Verifikasi detail tujuan Anda dan klik ‘Konfirmasi & Minta TAC’
    11. Masukkan passcode Secure2u & pembuatan tujuan Anda berhasil
    12. Pantau nilai investasi Reksa Dana Anda secara rutin di 360 Digital Wealth. Apabila nilai investasi telah tercapai, Anda bisa melakukan penarikan dana investasi yang telah tercapai ke Maybank Tabungan U iB yang dimiliki
    13. Setelah hasil investasi berhasil masuk ke Maybank Tabungan U iB Anda, bisa langsung melakukan transfer hasil investasi ke rekening Rumah Yatim ke no. rekening 270.5000.215 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman via M2U ID App.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk melakukan peninjauan dan pemeriksaan lebih lanjut serta Penolakan atas pengajuan Pembukaan Rekening yang dilakukan oleh Nasabah, mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku.
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku dan akan diinformasikan di www.maybank.co.id
  • PT Bank Maybank Indonesia, Tbk sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.