Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “Alamat KTP”
|
Masukan Alamat KTP yang baru
|
Ambil foto/ Unggah e-KTP Kamu
|
Periksa kembali data yang telah dimasukan, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Minta TAC”
|
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke Nomor handphone Kamu
|
Data Kamu sedang diproses silahkan cek email Kamu untuk melanjutkan
|
Kamu akan mendapat email verifikasi perubahan data, klik link yang tersedia pada email Kamu untuk melanjutkan
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil, email notifikasi akan dikirimkan ke alamat email Kamu yang terdaftar
|
Panduan Pengkinian Alamat Tempat Tinggal
Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “Tempat Tinggal”
|
Masukan Alamat tempat tinggal Kamu
|
Periksa kembali data yang telah dimasukan, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Minta TAC”
|
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke nomor handphone Kamu
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil
|
Panduan Pengkinian Alamat Kantor
Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “Alamat Kantor”
|
Masukan Alamat Kantor
|
Periksa kembali data yang telah dimasukan, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Minta TAC”
|
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke nomor handphone Kamu
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil
|
Panduan Pengkinian Alamat Surat Menyurat
Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “Alamat surat menyurat”
|
Masukan alamat surat menyurat
|
Periksa kembali data yang telah dimasukan, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Minta TAC”
|
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke nomor handphone Kamu
|
Data Kamu sedang diproses silahkan cek email Kamu untuk melanjutkan
|
Kamu akan mendapat email verifikasi perubahan data, klik link yang tersedia pada email Kamu untuk melanjutkan
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil, email notifikasi akan dikirimkan ke alamat email Kamu yang terdaftar
|
Panduan Pengkinian Email
Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “Alamat email”
|
Masukan alamat email yang baru
|
Lakukan verifikasi data menggunakan PIN ATM yang Kamu inginkan
|
Masukan PIN ATM Kamu untuk melanjutkan proses verifikasi
|
Periksa kembali data yang telah dimasukan, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Minta TAC”
|
![]() |
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke nomor handphone Kamu
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil, email notifikasi akan dikirimkan ke alamat email Kamu yang terdaftar
|
Panduan Pengkinian Nomor Handphone
Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “Nomor Handphone”
|
Masukan nomor telepon yang sebelumnya terdaftar dan nomor telepon Kamu yang baru lalu klik “Lanjut"
|
Lakukan verifikasi data menggunakan PIN ATM yang Kamu inginkan
|
Masukan PIN ATM Kamu untuk melanjutkan proses verifikasi
|
Data Kamu sedang diproses silahkan cek email Kamu untuk melanjutkan
|
Kamu akan mendapat email verifikasi perubahan data, klik link yang tersedia pada email Kamu untuk melanjutkan
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil, email notifikasi akan dikirimkan ke alamat email Kamu yang terdaftar
|
Panduan Pengkinian Data Pekerjaan
Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “Data Pekerjaan”
|
Masukan data pekerjaan yang baru
|
Periksa kembali data yang telah dimasukan, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Minta TAC”
|
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke nomor handphone Kamu
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil
|
Panduan Pengkinian Data NPWP
Klik icon di kiri atas Layar pada Tampilan Rekening Kamu
|
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
Klik pilihan “Pengkinian Data”
|
|
Klik pilihan “NPWP”
|
Masukan informasi NPWP Kamu
|
Periksa kembali data yang telah dimasukan, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Minta TAC”
|
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke nomor handphone Kamu
|
Pengkinian data Kamu telah berhasil
|