05 September 2023

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Merujuk pada Pengumuman sebelumnya tanggal 28 Juli 2023, terkait Penyesuaian Bukti Kepemilikan Rekening Khusus Nasabah Perorangan dalam bentuk Consolidated Statement, dengan ini Kami sampaikan bahwa Penyesuaian Bukti Kepemilikan Rekening tersebut sedang dalam proses peningkatan layanan.

Sehingga pada bulan September 2023, Nasabah tetap akan menerima Single Statement baik dalam bentuk cetak maupun e-statement melalui email. Adapun implementasi Bukti Kepemilikan Rekening berupa Consolidated Statement akan diinformasikan lebih lanjut.

Apabila terjadi perubahan data, pastikan Anda melakukan pengkinian data agar yang tercatat di sistem Maybank Indonesia adalah data terkini. Lakukan pengkinian data dengan memilih salah satu cara dibawah ini:

  • M2U ID App (Mobile Banking); atau
  • Hubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri); atau
  • Kunjungi Kantor Cabang Maybank terdekat

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin - Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).


Terima kasih

Hormat kami,
Maybank Indonesia