Buka Deposito Berjangka di M2U ID App

01 September 2022

Buka Deposito Berjangka di M2U ID App

Buka deposito berjangka memberikan banyak manfaat untuk Anda di masa depan. Deposito merupakan instrumen investasi yang memiliki risiko yang jauh lebih rendah dibanding dengan jenis investasi lain seperti pasar saham dan obligasi.

Bagi Anda yang belum mengenalnya, deposito berjangka adalah produk perbankan yang memiliki jangka waktu pengambilan dana. Jangka waktu deposito berjangka sesuai dengan kesepakatan antara Bank dan Nasabah. Biasanya jangka waktu penarikan dana mulai dari 1 bulan hingga 24 bulan, tergantung kebijakan Bank yang Anda pilih.

Simpan Dana Anda di Deposito dan Rasakan Keuntungannya

Buka Deposito Sekarang

Berikut alasan kenapa Anda harus buka deposito sebagai investasi jangka panjang:

1. Dana Awal Ringan

Bagi Anda yang baru belajar investasi, deposito berjangka bisa jadi jenis investasi yang bisa dipilih.  Maybank menyediakan pembukaan deposito melalui M2U ID App dengan nominal penempatan saldo mulai dari Rp10 juta.

2. Risiko Rendah

Investasi menggunakan deposito memiliki tingkat gagal investasi yang lebih rendah dibanding instrumen investasi lainnya.

3. Dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Deposito merupakan sarana investasi yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti: saldo yang dijamin dari setiap Nasabah paling banyak sebesar 2 Milyar rupiah.


Maybank Deposito
 dari Maybank Indonesia memberikan banyak fitur dan keuntungan, yaitu:

  • Tersedia dalam banyak mata uang ( IDR, USD, SGD, EUR, CNY, AUD, GBP & JPY). Khusus pembukaan Maybank Deposito via M2U ID App hanya bisa dengan mata uang IDR dan USD
  • Tenor fleksibel mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan untuk pembukaan Maybank Deposito melalui M2U ID App
  • Memiliki fasilitas perpanjang deposito secara otomatis.
  • Tersedia Maybank Deposit sesuai prinsip Syariah.
  • Buka Maybank Deposito bisa secara online di aplikasi M2U ID App.

Syarat dan ketentuan Maybank Deposito bisa Anda lihat pada halaman ini

Dengan fitur baru 360 Digital Wealth, anda akan dengan mudah melihat total asset dan pinjaman anda dalam satu aplikasi termasuk Maybank Deposito anda. Ringkasan dari aset pada fitur tersebut sangat mudah untuk dipahami. Kategori produk yang tersedia juga lengkap dan spesifik. Dan hal yang paling memudahkan Anda yaitu, semua aset dan pinjaman di Maybank otomatis terakumulasi.
Dengan fitur 360 Digital Wealth Goal Based Investing anda juga dapat membuka Maybank Deposito yang dapat dikombinasikan dengan produk investasi lainnya untuk mencapai tujuan finansial anda.

Untuk menggunakan fitur 360 Digital Wealth bisa lihat halaman ini.

Yuk buka Maybank Deposito di M2U ID App. Anda bisa mulai berinvestasi dan mengelola keuangan dengan mudah hanya dalam satu genggaman.