21 Juli 2022

PEMBERITAHUAN



Nasabah yang terhormat,

Maybank Indonesia berkomitmen untuk memprioritaskan keselamatan kerja dan kesehatan bagi karyawan dan Nasabah. Sejalan dengan arahan pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran COVID-19, bersama ini Maybank Indonesia menerapkan beberapa tindakan preventif. Salah satunya adalah dengan melakukan :

NO

KANTOR CABANG

KANTOR CABANG PENGALIH/ALTERNATIF

ALAMAT

1

KCP Kemang

KCP Ampera

JL. Ampera Raya No.10,
     Pejaten barat, Jakarta

Catatan : Pengumuman dapat berubah sewaktu-waktu

Nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di kantor cabang alternatif yang beroperasi atau dapat melakukan transaksi perbankan di mana saja dan kapan saja melalui :

  • M2U ID Web (Internet Banking), M2U ID App (Mobile Banking) dan M2E bagi Nasabah Korporasi.
  • Lebih dari 900 unit Maybank ATM dan di semua jaringan ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO.

Informasi layanan kantor cabang Klik disini

Untuk informasi lainnya, silahkan hubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +62217886911 (dari luar negeri) atau mengirimkan email ke customercare@maybank.co.id

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Hormat Kami,

Maybank Indonesia