15 Oktober 2024

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi, akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang prima.

Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Selasa-Kamis,
15-17 Oktober 2024

Selasa, Pukul 23:00 – Kamis, Pukul 22:00 WIB
Layanan Pembayaran Tagihan PLN Pascabayar & Pembelian PLN Prabayar melalui M2U ID App (mobile banking).
Selasa, 15 Oktober 2024 Pukul 23.00 – sampai pemberitahuan selanjutnya di website resmi Maybank.
  • Layanan Pembayaran PLN Non Tagihan Listrik melalui M2U ID App (Mobile Banking), M2U ID Web (Internet Banking), Maybank ATM, dan M2E untuk Nasabah Korporasi.
  • Layanan Pembayaran Tagihan PLN Pascabayar & Pembelian PLN Prabayar melalui M2U ID Web (Internet Banking), Maybank ATM, dan M2E untuk Nasabah Korporasi.

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda. Untuk informasi produk dan/atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).
 
Terima kasih 

Hormat kami,
Maybank Indonesia