17 September 2025

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda  telah memilih PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) sebagai mitra perbankan Anda.

Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh Nasabah, bersama ini kami informasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.

Adapun peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:

Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara

Minggu, 21 September 2025

Pukul 00:00 - 03:00 WIB
Seluruh transaksi finansial dan non finansial melalui Maybank ATM, M2U ID App (mobile banking), M2U ID Web (internet banking), CoOLPay dan M2E untuk Nasabah Korporasi
Minggu, 28 September 2025

Kami sangat menghargai perhatian dan pengertian Anda.

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).


Terima kasih.
 

Hormat kami,
Maybank Indonesia