Klik icon di kiri atas pada tampilan Rekening Kamu
|
![]() |
Klik icon Settings untuk melanjutkan
|
![]() |
Klik “Passcode Secure2u”
|
|
Klik “Aktivasi Passcode Secure2u”
|
![]() |
Kamu akan diarahkan ke layar informasi Fitur Secure2u, checklist pada boks syarat & ketentuan serta klik tombol “Lanjut” untuk melanjutkan
|
![]() |
Kamu akan diarahkan ke layar pembuatan PIN transaksi. Masukan 5 - 8 digit PIN transaksi dan pastikan bukan merupakan angka yang sama dan tidak berurutan.
|
![]() |
Verifikasi email Kamu, apabila sudah sesuai klik “Lanjut” untuk melanjutkan atau klik “Ubah Email” untuk melakukan pengkinian email Kamu
|
![]() |
Periksa nomor handphone yang terdaftar dan pastikan nomor handphone tersebut adalah nomor handphone pada perangkat yang Kamu gunakan untuk mengakses M2U ID App.
Jika sudah sesuai, klik “Lanjut” untuk melanjutkan. Jika belum sesuai, klik “Ubah Nomor” untuk melakukan pengkinian Nomor handphone Kamu. |
![]() |
Masukkan TAC yang telah dikirimkan ke nomor handphone Kamu
|
![]() |
Kamu akan mendapat e-mail notifikasi pengaktifan fitur Secure2u
|
![]() |
Klik link yang tersedia pada e-mail Kamu untuk melanjutkan
|
![]() |
Fitur Secure2u Kamu telah berhasil diaktifkan
|
![]() |
Klik icon di kiri atas Layar pada tampilan rekening Kamu |
![]() |
Klik icon Settings untuk melanjutkan |
![]() |
Klik “Passcode Secure2u” |
![]() |
Klik “Lupa Passcode Secure2u” |
![]() |
Kamu akan diarahkan ke layar pembuatan PIN transaksi. Masukan 5 - 8 digit PIN transaksi dan pastikan bukan merupakan angka yang sama dan tidak berurutan. |
![]() |
Masukan TAC yang telah dikirimkan ke Nomor handphone Kamu |
![]() |
Kamu akan mendapat e-mail notifikasi pengaktifan fitur Secure2u |
![]() |
Klik link yang tersedia pada e-mail Kamu untuk melanjutkan |
![]() |
Fitur Secure2u Kamu telah berhasil diaktifkan |
![]() |
Login M2U ID App lalu klik ikon menu yang terletak di pojok kiri atas dashboard Rekening |
Pilih ‘Investasi & Asuransi’ |
Pilih ‘Reksa Dana’ |
Swipe ke kiri pada produk Reksa Dana yang ingin dialihkan dan pilih ‘Switching’ |
Input jumlah unit pengalihan atau centang kotak ‘Alihkan Semua’ lalu klik ‘Lanjut’ |
Klik tombol kuning ‘+’ produk Reksa Dana untuk tujuan pengalihan unit. Klik tombol (i) untuk info produk lebih lanjut |
Baca dan centang semua box lalu klik “Lanjut” |
Verifikasi detil switching Anda, lalu klik ‘Konfirmasi & Minta TAC’ |
Masukan passcode Secure2u / kode TAC |
Pengalihan Reksa Dana Anda sukses, klik ‘Selesai’ |
Klik icon di kiri atas Layar pada tampilan rekening Kamu |
![]() |
Klik icon Settings untuk melanjutkan |
![]() |
Klik “Passcode Secure2u” |
![]() |
Klik “Ubah Passcode Secure2u” |
![]() |
Masukkan passcode saat ini dan passcode baru yang Kamu inginkan. Pastikan passcode berisi 5 - 8 digit PIN transaksi, bukan merupakan angka yang sama dan tidak berurutan |
![]() |
Masukkan TAC yang telah dikirimkan ke Nomor handphone Kamu |
![]() |
Passcode Secure2u Kamu telah berhasil diubah |
![]() |
Pilih Jenis Transaksi yang Kamu inginkan pada tampilan rekening Kamu |
![]() |
Pilih Jenis Pembelian yang Kamu inginkan |
![]() |
Pilih Sumber Rekening yang ingin digunakan untuk Pembelian |
![]() |
Pilih Tipe Transaksi yang Kamu inginkan |
Masukkan informasi Nomor Telepon tertuju dan Pastikan Kamu telah membaca dan centang box pernyataan, lalu klik LANJUT |
![]() |
Pilih jumlah isi ulang yang Kamu inginkan |
Klik “Proses” untuk melanjutkan |
Pada halaman konfirmasi transaksi, check kembali keterangan transaksi Kamu, apabila sudah sesuai klik “Konfirmasi & Transaksi” untuk melanjutkan |
Masukkan passcode Secure2u |
![]() |
Transaksi menggunakan fitu Secure2u telah berhasil |