Allianz Mobilku

Allianz Mobilku merupakan paket perlindungan kendaraan bermotor yang komprehensif, memberikan rasa aman bagi Anda dan keluarga.

Keunggulan

Keunggulan asuransi Allianz Mobilku

  • Jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia.
  • Layanan One Day Service untuk penerbitan Surat Perintah Kerja dengan mengunjungi pos ODS (One Day Service) ditempat yang telah ditunjuk PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, dengan catatan dokumen klaim telah lengkap dan premi telah dibayar lunas.
  • Allianz Mobilku memberikan ganti rugi apabila mobil Anda mengalami water hammer* akibat banjir.
  • Memberikan perlindungan komprehensif untuk kendaraan Anda. Tidak hanya melindungi dari fisik kendaraan pribadi, namun juga memberikan perlindungan terhadap pengemudi, penumpang, dan harta pribadi yang berada dalam kendaraan, serta tanggung jawab hukum pribadi.
  • Dapat memilih sendiri jaminan yang diinginkan sesuai dengan keperluan masing-masing (melalui Allianz Mobilku Non-Paket), atau memilih paket perlindungan yang sudah dirancang oleh PT Asuransi Allianz Utama Indonesia untuk kemudahan Anda.
  • Santunan kecelakaan diri selama 24 jam hingga Rp100 juta, baik saat mengendarai atau saat tidak mengendarai kendaraan pribadi
  • Bantuan biaya medis.
  • Perlindungan dari pencurian kendaraan oleh pegawai atau petugas parkir valet.
  • Bantuan layanan Nasabah 24 jam (24/7).

*Water hammer merupakan kondisi dimana mesin mobil tidak bisa menyala lagi akibat air yang masuk ke dalam ruang bakar mesin melalui saluran asupan udara (air intake) kendaraan. Air yang masuk ke dalam ruang bakar mesin akan mendapatkan tekanan yang besar di ruang silinder oleh piston, sehingga dapat menyebabkan stang piston bengkok, kerusakan ring piston, terlukanya dinding silinder, atau melengkungnya head silinder.

Manfaat

Manfaat asuransi Allianz Mobilku

Memberikan perlindungan menyeluruh untuk kerusakan akibat:

  1. Kecelakaan.
  2. Kehilangan dan kerugian total atau kerugian sebagian.
  3. Kerusuhan, pemogokan, dan huru-hara.
  4. Terorisme dan sabotase.
  5. Angin topan, badai, hujan es, banjir, dan tanah longsor (termasuk water hammer).
  6. Gempa bumi, letusan gunung api, tsunami.
  7. Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
  8. Kecelakaan diri terhadap pengemudi dan penumpang.
  9. Biaya medis.

Manfaat tambahan berupa:

  1. Kehilangan harta pribadi didalam kendaraan
  2. Tunjangan biaya taksi.
  3. Bantuan derek dan layanan darurat lalu lintas (Emergency Road Assistance).
  4. Perbaikan di bengkel resmi produsen atau bengkel rekanan Allianz.
  5. Penggantian tunai untuk kerusakan minor.
  6. Layanan ambulance.
  7. Inspeksi keadaan mobil di alamat Tertanggung.
  8. Pencurian kendaraan oleh pegawai (supir) Tertanggung.
  9. Pencurian kendaraan oleh petugas parkir valet.
  10. Perlindungan kecelakaan diri 24 jam hingga Rp100 juta (24/7, termasuk saat tidak pengendara tidak sedang berkendara).

Pilihan Paket

Pilihan Paket Perlindungan Allianz Mobilku Klik disini

Hal-hal yang perlu Anda ketahui:

  1. Perhitungan Premi tergantung dari besarnya nilai Pertanggungan, merek dan tipe kendaraan, dan wilayah plat nomor registrasi kendaraan.
  2. Perhitungan premi untuk kendaraan yang memiliki profil khusus, dengan portfolio dan risiko yang lebih tinggi, seperti truk tanki, taksi, kendaraan dengan penggunaan komersial, dan sejenisnya ditentukan berdasarkan pertimbangan profesional underwriter dari PT Asuransi Allianz Utama Indonesia.
  3. Nilai pertanggungan kendaraan pribadi ditentukan sesuai dengan harga pasar yang berlaku.
  4. Nilai pertanggungan untuk kendaraan bekas ditentukan sesuai dengan harga pasar yang berlaku.
  5. Nasabah bisa mendapatkan pengembalian premi dengan catatan tidak pernah terjadi klaim.
  6. Penerapan tarif premi untuk asuransi kendaraan bermotor dengan tambahan manfaat berupa perluasan jaminan Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga dihitung secara progresif.
  7. Usia maksimum kendaraan adalah 5 tahun. Apabila usia kendaraan lebih dari 5 tahun, maka akan dikenakan tarif penambahan usia (loading rate) dengan tarif premi 5% per tahun.
  8. Untuk jaminan bengkel produsen resmi, apabila usia kendaraan >5 tahun, maka premi diperhitungkan berdasarkan tarif dasar jaminan (komprehensif atau kerugian total) yang sudah ditambahkan dengan tarif penambahan usia (loading rate).

Cara Pendaftaran

Anda dapat mengunjungi kantor cabang Maybank terdekat untuk pendaftaran. Dokumen tambahan yang wajib disertakan untuk proses pendaftaran adalah sebagai berikut:

  1. Fotokopi tanda pengenal.
  2. Fotokopi STNK.
  3. Foto kendaraan (bagian luar – depan, kiri, kanan, dan belakang; dan dalam)

Prosedur Klaim

  1. Hubungi Allianz Care melalui telepon di 1500136, atau melalui email cs@allianz.co.id
  2. Pastikan Anda melakukan notifikasi klaim dalam kurun waktu maksimal 5 (lima) hari kalender setelah tanggal terjadinya risiko.

Catatan Penting

  1. Allianz Mobilku adalah produk asuransi yang diterbitkan oleh PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Bank”) hanya bertindak sebagai pemberi referensi Allianz Mobilku.
  2. Allianz Mobilku bukan produk Bank sehingga Bank tidak bertanggung jawab atas setiap dan semua klaim dan risiko yang timbul dari pengelolaan portfolio produk ini. Allianz Mobilku tidak dijamin oleh Bank dan afiliasi-afiliasinya dan tidak termasuk dalam cakupan obyek program penjaminan Pemerintah Republik Indonesia atau Lembaga Penjamin Simpanan (“LPS”). Bank tidak bertanggung jawab atas polis asuransi yang diterbitkan oleh PT Asuransi Allianz Utama Indonesia.
  3. PT Bank Maybank Indonesia, Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.
  4. Premi yang dibayarkan sudah termasuk komisi untuk pihak bank.
  5. Penjelasan pembebanan biaya secara rinci dapat dilihat di polis Allianz Mobilku.
  6. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan tenaga pemasarnya telah memegang lisensi dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia

Informasi Ringkasan Produk

LIHAT DETAIL