Digital Solutions > M2U ID App > FAQ & Troubleshooting
FAQ
Troubleshooting
Nasabah dapat membuka Maybank Tabungan secara online melalui M2U ID App di Appstore/Playstore . Mudah dan praktis, dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun.
Bisa. Apabila Nasabah sudah memiliki Maybank Tabungan pada M2U ID App, Nasabah dapat membuat tabungan tambahan dengan cara :
Anda dapat mendownload M2U ID di Playstore/Appstore - Pilih daftar Maybank2U – Pilih ya(sudah memiliki rekening Maybank) - kemudian lanjutkan tahapan pembukaan rekening pada aplikasi.
Calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening kapanpun 7 hari seminggu / 24 jam sehari dan untuk proses verifikasi video call dengan Maybank Customer Service dapat dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB.
Proses video call dapat dilakukan oleh calon nasabah di sesi yang sama ketika proses pengisian data dari pada pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB (maksimal 14 hari sejak awal proses pembukaan rekening).
Maksimum nilai simpanan yang dijamin LPS per nasabah per Bank adalah Rp2 miliar
Informasi tingkat bunga penjaminan LPS dapat diakses pada tautan berikut Klik di sini
Jika Anda ingin mengaktivasi Secure2u silahkan ikuti panduan berikut :
Passcode terdiri dari 5-8 digit angka. Tidak boleh menggunakan angka yang sama (cth : 11111) dan angka yang berurutan (cth : 12345).
Jika Anda lupa passcode Secure2U silahkan ikuti panduan berikut :
Jika Anda ingin mengganti passcode Secure2U silahkan ikuti panduan berikut :
Pastikan email Anda yang terdaftar adalah email Anda yang aktif, apabila email tidak aktif, silahkan update e-mail Anda dengan email yang aktif pada tahapan "kirim link aktivasi Secure2U ke email Anda"
Pertanyaan
Solusi
Pertanyaan
Pada layar tampil tulisan :
"Anda memiliki proses pembukaan rekening [tabungan/haji/gaji] yang belum selesai. Apakah Anda ingin melanjutkan pembukaan Maybank Tabungan yang sebelumnya? "
Jawaban
Anda dapat memasukkan ulang nomor handphone dan email. Anda akan menerima notifikasi pilihan untuk melanjutkan data yang sudah pernah diisi atau mengulangi pengisian data.
Pertanyaan
Jawaban
Pertanyaan
Jawaban
*Untuk melihat versi software handphone Anda : klik setting – general – software update
**Untuk melihat versi M2U : Buka appstore /playstore - search M2U ID (Maybank2U ID) – klik Maybank2U ID . Bisa terlihat versionnya . Apabila belum terupdate, silahkan diupdate terlebih dahulu.Pertanyaan
Jawaban
Lakukan re-install M2U ID, login dengan ID dan Password Anda
Pertanyaan
Jawaban